Kamis, 30 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Juni 2023 | 18:24 WIB

Hitekno.com - Ada sejumlah Hero Mobile Legends paling diwaspadai di rank Mythical Glory yang terlihat dari tingginya banned rate.

Makin tingginya banned rate sebuah hero Mobile Legends, menunjukkan banyak yang tidak mau melawan mereka.

Dalam statistik hero Mobile Legends hari ini (10/6/2023), kita bisa melihat beberapa hero OP yang mendapatkan banned rate tinggi.

Banyak hero OP yang mendapatkan banned rate lebih dari 55 persen di Rank Mythical Glory saat ini. Bahkan ada yang mendekati 90 persen.

Siapa saja mereka? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum daftar hero Mobile Legends paling diwaspadai di Rank Mythical Glory saat ini.

Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Hero Fighter merangkap Assassin ini mendapatkan banned rate tertinggi saat ini. Arlott mencapai banned rate sampai 89,77 persen.

Tidak dipungkiri jika Arlott menjadi hero OP dan sangat mematikan. Terutama skill 2 yang tidak hanya refresh cooldown namun juga heal dirinya.

Skill 2 ini harus ditunjang oleh pasif skill. Sedangkan skill 1 jadi andalan untuk memberikan efek stunning secara area.

Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Hero Mobile Legends paling diwaspadai di rank Mythical Glory selanjutnya adalah Joy. Terbukti hero Assassin ini punya banned rate 82,68 persen.

Tidak hanya player dan ranker di Mythical Glory, Joy juga sering kena banned para pro player Mobile Legends di berbagai turnamen.

Para pro player saja menghindari untuk berhadapan dengan Joy, apalagi para ranker. Sosok hero Mobile Legends ini memang terlalu broken.

Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Hero Support merangkap Mage ini punya banned rate sampai 75,16 persen. Faramis memang bukan sosok biasa jika berada di Land of Dawn.

Faramis punya pasif yang meningkatkan magic power dengan stack yang sangat banyak. Skill 1 pun bisa turun cooldownnya jika mengenai lawan.

Skill 2 hero Mobile Legends ini juga bersifat area dan Burst dengan cooldown singkat. Paling ampuh, Faramis punya skill ultimate yang immune dari kematian.

Novaria

Hero Mobile Legends - Novaria. (Moonton)

Menjadi hero Mobile Legends baru, pastinya Novaria langsung banyak kena banned. Karena menjadi hero OP sejak awal diluncurkan hingga mengubah META.

Terbukti kalau Novaria punya banned rate sampai 72,7 persen. Karena memang hero Mage ini tidak hanya punya damage sakit.

Kemampuan Novaria untuk menyingkap keberadaan para hero Mobile Legends lawan yang sedang bersembunyi. Sudah damage sakit, masih banyak gunanya.

Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minsitthar. (Moonton)

Masih saja hero Fighter ini ditakuti para ranker. Terbukti Minsitthar memiliki banned rate sampai 62,18 persen.

Selain ampuh untuk EXP Lane, di META Mobile Legends terbaru menempatkan Minsitthar di lane Roamer juga. Tentu dengan keampuhan tersendiri.

Salah satu kehebatan dari Minsitthar adalah dalam memberikan efek slow ke hero Mobile Legends lawan. Selain itu memang punya physical damage yang sakit.

Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Menjadi hero Tank yang sangat mengerikan, Gloo tercatat mendapatkan banned rate sampai 55,66 persen saat ini.

Gloo di META Mobile Legends saat ini tidak hanya dimanfaatkan sebagai Roamer. Hero Tank ini ternyata bisa dipakai untuk EXP lane dan Jungler lho.

Selain punya durability tinggi dengan pertahanan dan darah tebal, Gloo juga punya control efek tinggi. Namun tingkat kesulitannya rendah.

Itulah daftar hero Mobile Legends paling diwaspadai di Rank Mythical Glory saat ini. Pastinya hero OP untuk push rank, sayang sering kena banned.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend