Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 11 Juni 2023 | 21:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 adalah seri keenam dari seri Ultimate Ninja Storm yang dikembangkan oleh CyberConnect2 dan diterbitkan oleh game Namco-Bandai untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Steam.

Ini dirilis pada bulan Februari 2016 pada tanggal 4 di Jepang, tanggal 5 di Eropa, dan tanggal 9 di Amerika Utara. Edisi yang disempurnakan disebut "Road to Boruto" dirilis pada 3 Februari 2017, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Steam. Port Nintendo Switch dirilis pada 24 April 2020.

Gameplay game ini dari seri sebelumnya adalah fitur "Wall Running" di mana dua shinobi dapat bertarung sambil memanjat dinding panggung yang dipilih. Tidak seperti angsuran sebelumnya, di mana jika satu pemain berlari ke tembok, pemain lain dipaksa untuk bertarung di tembok juga, dalam game ini tersirat bahwa jika satu karakter berlari ke tembok, karakter lain masih bisa bertarung di tanah.

Fitur baru diperkenalkan dalam game yang disebut "Leader Swap", di mana kamu dapat mengganti karakter utama yang Anda lawan untuk bertarung melawan lawan dengan karakter pendukung, yang dapat dibatalkan masuk dan keluar sebagian besar dari berbagai tindakan.

Untuk menambah keseimbangan, karakter yang diaktifkan akan berbagi life bar yang sama dengan karakter utama, serta tetap mempertahankan kondisi Kebangkitan. Sebagai hasil dari fitur baru, karakter support-only dari entri sebelumnya dalam seri ini telah dihilangkan.

Versi baru Naruto dan Sasuke akan berbagi Kombinasi Kebangkitan yang unik saat dimainkan bersama. Untuk menjalankan game ini kamu butuh perangkat yang mendukung dengan spesifikasi tertentu, khususnya untuk PC.

Spesifikasi Minimum

OS: Windows (64bit) 7 atau lebih baru
Prosesor: Intel Core 2 Duo, 3.0GHz - AMD Athlon 64 X2 Dual Core 6400+ 3.2GHz
Memori: RAM 2 GB
Gambar: Kartu video 1024 MB
DirectX: Versi 11
Penyimpanan: 40 GB ruang yang tersedia

Berikut link download legal Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

• Link Download Legal Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Playstation: https://www.playstation.com/ en-id/games/naruto-shippuden- ultimate-ninja-storm-4/
• Link Download Legal Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Steam: https://store.steampowered. com/app/349040/NARUTO_ SHIPPUDEN_Ultimate_Ninja_ STORM_4/

Itulah link download legal Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 yang bisa kamu jadikan referensi menonton saat bosan.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Apakah Asian Drag Champion Mod APK Berbahaya untuk Didownload?