Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 11 Juni 2023 | 21:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada tahun 1999, sebuah serial manga dengan nama Naruto akan mulai dijalankan di mingguan Shonen Jump, di mana dengan cepat memperoleh basis penggemar yang cukup besar dan posisi teratas dalam penjualan mingguan.

Tidak mengherankan manga mendapat adaptasi anime, dengan manga dibagi menjadi dua pertunjukan: Naruto, dan Naruto: Shippuden. Setelah selesai, penulis seri Masashi Kishimoto mengawasi seri sekuelnya, Boruto: Naruto Next Generations.

Mengingat sifat seri yang sudah berjalan lama mencakup hampir seribu episode dan beberapa film, itu menimbulkan pertanyaan: berapa umur Naruto Uzumaki? Dari serial Naruto aslinya, kita tahu kalau dia lahir pada tanggal 10 Oktober.

Tak lama setelah itu, sebagai bayi, dia menyatu dengan rubah berekor sembilan. Pada usia enam tahun, dia bergabung dengan Akademi Desa Daun, sebuah sekolah yang melatih anak-anak kecil untuk menjadi ninja.

Sebagian besar seri awal mengikuti Naruto muda, berusia dua belas tahun, tak lama setelah dia lulus dari Akademi. Pada usia tiga belas tahun, ia mengikuti ujian chunin, sebuah proses di mana ninja genin muda yang belum berpengalaman dapat naik pangkat dan melakukan tugas ninja yang sebenarnya.

Sepanjang sisa Naruto, karakternya tetap berusia tiga belas tahun. Naruto: Shippuden dimulai setelah time skip yang juga terjadi di manga. Di awal seri, kami Naruto: Shippuden bergabung dengan Naruto pada usia lima belas tahun.

Terlepas dari sikap konyol dan sikapnya yang muda, dia telah menggunakan waktu ini untuk berlatih secara ekstensif dan telah mengalahkan beberapa musuh yang kuat. Busur utama dari seri ini membingkai Pain ninja sebagai antagonis utamanya, dan selama busur inilah Naruto tercatat berusia enam belas tahun.

Salah satu busur plot paling naratif dalam serial ini, perang ninja besar keempat atau perang dunia shinobi keempat berakhir pada 10 Oktober, yang berarti bahwa karakter tersebut berusia tujuh belas tahun setelah selesai.

Link nonton anime Naruto kecil bisa kamu akses dengan mudah dan legal. Berikut link nonton anime Naruto kecil yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

• Link Nonton Anime Naruto Kecil di iQIYI: https://www.iq.com/album/naruto-2002-1evx2uy83ah?lang= id_id
• Link Nonton Anime Naruto Kecil di Bstation/Bilibili: https://www.bilibili.tv/id/play/1005144
• Link Nonton Anime Naruto Kecil di Vidio: https://www.vidio.com/watch/ 2366860-episode-01?utm_source= google&utm_medium=paid_search& utm_campaign=[sem]_[ semuaadadividio]_[svod]_[ anime]_[exact]&gclid= CjwKCAjw4ZWkBhA4EiwAVJXwqQGGLh FTB6HEmYEm8IUH3b2SGA9xh2bwufVB 9RkEWfDcgbJWagS23BoCt2UQAvD_ BwE

Itulah link nonton anime Naruto kecil yang bisa kamu jadikan referensi menonton saat bosan.

Nonton anime Naruto kecil lewat link di atas juga sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia yang dapat memudahkan kamu mengikuti jalan ceritanya dengan mudah.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Anime Santai Cocok Ditonton saat Libur Idul Adha