Selasa, 28 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 13 Juni 2023 | 09:30 WIB

Hitekno.com - EVOS Legends menelan kekalahan pahit dari RSG SG di MSC 2023. Penampilan Diablo dengan Badang sukses menjadi mimpi buruk untuk Fanny jungler yang dipakai oleh Tazz di game kedua match panas tersebut.

Membuat Fanny jungler kerepotan, kamu bisa menanganinya dengan menggunakan hero fighter macam Balmond yang bisa diandalkan menjadi counter Badang.

Badang menjadi salah satu hero Mobile Legends yang mendadak populer di patch terbaru. Hero ini memiliki sejumlah skill combo yang mampu menghasilkan damage besar ke arah lawan.

Kombo dari skill 2 dan skill ultimate Badang bisa menimbulkan efek burst damage yang perih sekaligus mematikan ketika digunakan.

Badang yang digunakan oleh RSG SG Diablo di laga melawan EVOS Legends memang sangat merepotkan untuk tim macan putih. Pasalnya, hero tersebut memiliki 100 persen winrate dan bisa dengan mudah menangkap Fanny yang lincah.

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Meskipun Badang terkesan sangat OP dan tidak mudah dikalahkan, Badang rupanya masih bisa ditangani dengan baik menggunakan hero fighter macam Balmond sebagai counter Badang jungler.

Dengan Balmond, Badang akan dibuat tidak berdaya. Pasalnya, hero fighter ini memiliki durabilitas tinggi ketika digunakan di berbagai role. Tips bermain Balmond untuk menjadi counter Badang adalah melakukan zoning di awal dengan Cyclone Sweep.

Selanjutnya, usai Badang mengeluarkan skill ultimate, Balmond baru bisa mengeluarkan skill 1 untuk memaksa hero tersebut keluar dari dinding yang ia ciptakan.

Menarik untuk dicoba, itu tadi hero fighter seperti Balmond yang bisa menjadi counter Badang. Tertarik untuk menggunakan hero ini?

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!