Senin, 29 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 13 Juni 2023 | 14:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu mencari jungler yang bisa menguasai permainan di Mobile Legends, maka kamu harus tahu siapa saja yang masuk dalam daftar terbaik.

Bukan Saber apalagi Dyrroth yang sudah ketinggalan zaman, inilah empat jungler terbaik pertengahan 2023 versi MLBB Ninja yang bisa membuatmu menang dengan mudah.

1. Lancelot

Skin hero Mobile Legends - Lancelot - Blade of Roses. (Moonton)

Sang pembunuh yang memiliki kecepatan dan ketangkasan luar biasa. Lancelot bisa menghindari serangan musuh dengan skill pasifnya dan menyerang dengan damage besar dari skill aktifnya.

Lancelot juga bisa mengejar atau melarikan diri dengan mudah berkat skill dashnya yang bisa digunakan dua kali. Lancelot adalah pilihan yang cocok untuk kamu yang suka bermain agresif dan mencari kill.

2. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Hero baru yang baru saja dirilis di Mobile Legends. Fredrinn adalah seorang naga yang bisa berubah bentuk menjadi manusia.

Fredrinn memiliki kemampuan untuk mengendalikan api dan es, serta memiliki skill ultimate yang bisa memanggil badai petir.

Fredrinn sangat fleksibel dan bisa beradaptasi dengan situasi permainan. Fredrinn adalah pilihan yang cocok untuk kamu yang suka bermain kreatif dan variatif.

3. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Sang ninja yang bisa bergerak di dinding dan atap. Ling memiliki keunggulan dalam mobilitas dan stealth, serta memiliki damage tinggi dari skill kritikalnya.

Ling bisa mengejutkan musuh dengan muncul dari tempat yang tidak terduga dan menghabisi mereka dengan cepat.

Ling juga bisa melarikan diri dengan mudah jika terdesak. Ling adalah pilihan yang cocok untuk kamu yang suka bermain licik dan cerdik.

4. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa - Shura. (Moonton)

Sang bayangan yang bisa membelah diri menjadi empat. Hayabusa memiliki kemampuan untuk mengincar musuh yang lemah dan menghabisi mereka dengan skill ultimatenya.

Hayabysa juga bisa mengelabui musuh dengan skill bayangannya yang bisa digunakan untuk menyerang atau kabur.

Hayabusa adalah pilihan yang cocok untuk kamu yang suka bermain taktis dan strategis.

Itulah empat jungler terbaik pertengahan 2023 di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Jangan lupa untuk selalu berlatih dan bermain bersama timmu agar semakin kuat dan kompak. Selamat bermain!

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman