Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 14 Juni 2023 | 13:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kapan reset Season 29 Mobile Legends akan dilakukan Moonton? Yakni pastinya akan adanya pembaruan yang disiapkan termasuk perubahan hero Mobile Legends.

Sampai saat ini Moonton secara konsisten telah memberikan pembaruan konten. Termasuk dalam update season terbaru Mobile Legends.

Setiap pergantian season Mobile Legends terbaru, selalu diikuti dengan reset. Atau ranking akan direset ulang, para pemain sama-sama memulai dari awal.

Para pemain juga selalu menanti-nanti update season baru Mobile Legends, karena Moonton biasanya memberikan berbagai hadiah.

Tidak ketinggalan berbagai perubahan diberikan, termasuk patch dan update hero Mobile Legends. Tidak sekadar menghadirkan hero baru, juga ada revamp dan lain-lainnya.

Namun kapan reset season 29 Mobile Legends Dilakukan?

Moonton secara resmi belum memberikan pengumuman soal update dan reset season 29 Mobile Legends. Namun bukan berarti tidak ada informasi.

Sebagai diketahui, Moonton melakukan pembaruan setiap 3 bulan sekali. Yakni dengan melakukan reset season Mobile Legends.

Dari kebiasan Moonton melakukan reset season Mobile Legends ini, kita bisa memprediksi atau memperkirakan kapan selanjutnya akan dilakukan.

Dari situ, kita bisa memperkirakan jika reset season 20 Mobile Legends akan dilakukan pada 30 Juni 2023 mendatang.

Menurut bocoran, akan ada skin eksklusif yang dibagikan Moonton pada reset season 29 Mobile Legends besok.

Dalam bocoran terbaru, skin eksklusif ini akan diberikan kepada hero Mobile Legends Alice. Sosok yang cukup menarik selama season 29.

Skin baru Alice ini diklaim akan didominasi dengan warna hijau. Dan bentuknya mirip dengan skin first purchase pada season 25 silam.

Namun itu baru bocoran saja soal kapan reset season 29 Mobile Legends dilakukan Moonton. Kita nantikan saja sampai pengumuman resminya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?