Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 15 Juni 2023 | 09:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari tahu hero Gold Lane terbaik di META Mobile Legends untuk Juni 2023 ini? Pastinya hero Marksman yang diandalkan untuk Gold Lane.

Dari sekian banyak hero Marksman yang dihadirkan Moonton, sayangnya tidak banyak yang efisien dan optimal untuk mengisi Gold Lane.

Tentu saja hero Gold Lane didominasi oleh para Marksman sampai saat ini. Bahkan tier SS hingga tier S dan A didominasi para hero Marksman.

Sebagai hero Gold Lane terbaik di META Mobile Legends membutuhkan hero OP yang bisa cepat dalam menghasilkan gold.

Pastinya membutuhkan hero OP dengan kemampuan untuk menghabisi para minion dengan cepat. Makin cepat, makin banyak gold yang bisa mereka hasilkan.

Berikut tim HiTekno.com rangkum deretan hero Gold Lane terbaik di META Mobile Legends untuk Juni 2023 ini.

1. Beatrix

Mobile Legends - Beatrix. (fandom)

Hero Marksman ini terbukti masuk tier SS dalam META Mobile Legends untuk posisi Gold Lane. Beatrix memang OP dan fleksibel dalam pemakaiannya.

Hero Mobile Legends ini memiliki berbagai pilihan senjata. Masing-masing akan efisien untuk strategi yang berbeda.

2. Claude

Hero Mobile Legends - Claude. (Moonton)

Hero Marksman satu ini tiba-tiba naik secara efisiensi maupun popularitasnya. Claude menjadi hero Gold Lane yang memang mematikan.

Terbukti banyak pro player Mobile Legends yang mengandalkan Claude di berbagai kompetisi. Dan di tangan pro player, hero OP ini mendapatkan win rate tinggi.

3. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Hero Gold Lane terbaik di META Mobile Legends selanjutnya adalah Wanwan. Sosok yang memang tidak diragukan lagi kehandalannya.

Wanwan menjadi hero yang punya popularitas tinggi tidak hanya serangan sakitnya. Namun juga kecepatannya dalam menghabisi para minion.

4. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley - Angelic Agent. (fandom)

Meski tidak termasuk tier SS, Lesley masih jadi hero Marksman yang ampuh untuk push rank. Di tempatkan di EXP Lane juga membuatnya ditakuti.

Kelebihan lain Lesley adalah dalam menghabisi para minion, karenanya bisa cepat dalam farming gold. Tidak heran hero Mobile Legends ini mendadak digemari.

Itulah deretan hero Gold Lane terbaik di META Mobile Legends untuk Juni 2023 ini. Pastinya hero OP yang lancar untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman