Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Juni 2023 | 11:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Siapa saja hero Mobile Legends paling laki di Rank Mythical Glory terbaru Juni 2023? Tentu saja berisi hero OP yang banyak digemari untuk push rank saat ini.

Deretan hero Mobile Legends paling laku di Rank Mythical Glory ini terbukti menjadi hero OP yang ampuh untuk push rank saat ini.

Mengingat para ranker yang sudah mencapai Mythical Glory akan lebih berhati-hati pick hero Mobile Legends.

Mereka cenderung memakai hero OP berdasarkan META Terbaru. Karena para ranker di Mythical Glory umumnya bermain dengan serius, bahkan banyak pro player.

Berdasarkan statistik resmi, kita bisa bisa melihat data popularitas hero Mobile Legends di Mythical Glory hari ini, Jumat (16/6/2023).

Dengan popularitas setidaknya di atas 2,5 persen mengindikasikan kalau mereka termasuk hero Mobile Legends yang banyak di pick pemain.

Namun siapa saja hero Mobile Legends paling laku di Mythical Glory pada Juni 2023 ini? Apakah mereka termasuk hero OP saat ini?

Berikut ini tim HiTkeno.com telah merangkum sederet hero Mobile Legends paling laku di rank Mythical Glory untuk push rank.

Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Hero Marksman memang sedang populer di kalangan Ranker Mythical Glory. Terbukti Lesley menempati posisi teratas secara statistik popularitas.

Tercatat kalau Lesley mendapatkan popularitas 3,8 persen dan menjadikannya di peringkat pertama melampaui hero OP lainnya.

Beatrix

Hero Mobile Legends - Beatrix dengan skin Light Chaser. (fandom)

Masih hero Marksman yang berada di posisi atas tingkat popularitas. Di bawah Lesley ada Beatrix yang memang sedang dikategorikan hero OP.

Beatrix terbukti memiliki popularitas 3,7 persen. Menariknya, banned rate Beatrix ini cukup rendah, sehingga lebih mudah mendapatkan pick.

Lancelot

Skin hero Mobile Legends - Lancelot - Royal Matador. (Moonton)

Bergeser ke hero Assassin, Lancelot yang belakangan sedang naik daun. Popularitas hero Mobile Legends ini sejalan dengan kemampuannya.

Lancelot terbukti punya popularitas 3,35 persen. Tidak hanya para pemula, nampak ranker di Mythical Glory juga mengandalkannya.

Franco

Franco Mobile Legends. (fandom)

Hero Tank merangkap Support ini memang jadi andalan dengan spesialisasi Initiator dan Crowd Control. Tak heran Franco cukup populer di Mythical Glory.

Franco terbukti punya popularitas mencapai 2,94 persen. Hal ini karena peran hero Tank ini memang penting dalam team fight.

Bane

Hero Mobile Legends - Bane. (fandom)

Hero Fighter merangkap Mage ini dikenal sebagai musuh Franco, Bane juga mulai meningkat popularitasnya di kalangan pemain.

Bane tercatat memiliki popularitas 2,73 persen. Kemampuan utama Bane adalah dalam melakukan push, juga menghasilkan burst damage.

Itulah deretan hero Mobile Legends paling laku di rank Mythical Glory untuk push rank. Tentu saja hero OP yang sedang banyak digunakan pemain.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman