Rabu, 01 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 16 Juni 2023 | 15:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu mencari hero Fighter yang bisa berperan ganda sebagai roamer, kamu harus mencoba trio hero Fighter ini: Kaja, Chou, dan Minsitthar.

Mereka memiliki kemampuan untuk bergerak cepat, memberikan crowd control, dan membantu tim dalam team fight.

Berikut adalah penjelasan singkat tentang kelebihan masing-masing hero.

1. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (Moonton)

Kaja adalah hero Fighter/Support yang bisa memberikan shield dan movement speed kepada dirinya sendiri atau teman dengan skill 1-nya. Skill 2-nya bisa menarik musuh ke arahnya dan memberikan stun.

Skill ultimate-nya adalah Divine Judgement, yang bisa menculik musuh yang berada di belakang barisan dan membawanya ke tengah-tengah tim kalian. Kaja sangat cocok untuk bermain sebagai inisiator dan pengganggu.

2. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Chou adalah hero Fighter/Assassin yang bisa memberikan damage tinggi dan crowd control dengan skill-skillnya. Skill 1-nya bisa memberikan dash sebanyak tiga kali dan damage tambahan jika mengenai musuh.

Skill 2-nya bisa memberikan immune terhadap crowd control dan damage selama beberapa detik. Skill ultimate-nya adalah The Way of Dragon, yang bisa menendang musuh ke arah yang diinginkan dan memberikan knock up. Chou sangat cocok untuk bermain sebagai burst damage dealer dan peeler.

3. Minsitthar

Hero Mobile Legends - Minshittar. (Youtube/Mobile Legends)

Minsitthar adalah hero Fighter yang bisa memberikan crowd control dan buff kepada tim dengan skill-skillnya. Skill 1-nya bisa melemparkan tombak ke arah yang ditentukan dan menarik musuh yang terkena ke arahnya.

Skill 2-nya bisa memberikan damage area dan slow kepada musuh. Skill ultimate-nya adalah King's Calling, yang bisa membuat lingkaran emas di sekitarnya yang melarang musuh untuk menggunakan blink skill dan memberikan buff kepada tim. Minsitthar sangat cocok untuk bermain sebagai crowd controller dan support.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air