Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 17 Juni 2023 | 17:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Semifinal MSC 2023 mempertemukan wakil Filipina, ECHO dan wakil Indonesia, ONIC. Hasil ECHO vs ONIC di MSC 2023 menjadi kemenangan untuk ONIC.

Di game pertama, Butsss harus tumbang sebagai first blood yang ditukar dengan turtle pertama untuk ECHO. Aksi balas kill dilakukan oleh kedua tim dengan team fight yang sama-sama kuat.

Permainan set up yang apik serta team fight disiplin membuat ONIC berhasil bermain sabar dan mengamankan kemenangan di game pertama dengan cukup mulus meskipun mendapat tekanan di sepanjang game.

Berlanjut ke game kedua, ONIC membawa gameplay yang lebih cepat dengan combo Sanz bersama Kadita dan Kiboy dengan Chou. Saling balas kill disajikan oleh kedua tim dalam team fight yang berlangsung alot.

Permainan Butsss dengan Masha menjadi kunci dominasi ONIC di semua lane. War terakhir di purple buff ECHO menghasilkan wiped out untuk tim Filipina tersebut. Kemenangan di game ketiga lalu menjadi milik landak kuning yang mengamankan poin 2-0.

Di game ketiga, ECHO menunjukan perlawanan sengit ketika menghadapi landak kuning. Permainan ketat dimainkan oleh kedua tim yang mempertaruhkan nyawa terakhir untuk melaju ke babak grand final.

ECHO berhasil menekan semua lane ONIC usai unggul secara objektif. 8 lord dikantongi oleh tim Filipina ini. Namun, seluruh serangan dari ECHO sukses ditahan dengan defense ciamik dari ONIC.

Di lord terakhir, wiped out menjadi kesempatan besar untuk ONIC melakukan one straight push ke base utama ECHO. Kemenangan di game ketiga lalu menjadi milik landak kuning.

Kemenangan ini menjadi tiket ONIC untuk melaju ke babak grand final untuk menghadapi Blacklist International di partai final MSC 2023.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar