Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 19 Juni 2023 | 17:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 12 (MPL ID Season 12) bakal dihiasi oleh para Roamer anyar. Alter Ego mengumumkan bahwa Rekt resmi menjadi pemain baru.

Bergabungnya Rekt membuktikan kebenaran bocoran dari Donkey sebelum ini. Sebagai pengingat, Donkey pernah mengungkap bahwa salah satu anggota WORLD bakal kembali ke pro scene.

"WORLD. Satu balik pro. Dua pensiun. Dua masih setengah pensiun," ungkap Donkey.

Skuat WORLD terdiri dari Wann, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey. WORLD termasuk fenomenal karena mereka mampu menjuarai kompetisi tertinggi MLBB di tingkat dunia pada musim pertama.

Banyak yang menebak bahwa seseorang yang kembali ke pro scene adalah Rekt.

Roster Alter Ego untuk MPL ID Season 12. (YouTube Alter Ego Esports)

Benar saja, Gustian "Rekt" akhirnya berlabuh ke Alter Ego dan siap bertarung di MPL ID Season 12.

"Dia kembali ke kancah profesional. Alter Ego Esports dengan bangga memperkenalkan Rekt ke roster MLBB untuk MPL ID Season 12. Bersiaplah untuk pertunjukan skill, kerja tim, dan tekad yang tak tergoyahkan," tulis akun Instagram Alter Ego (@alteregoesports).

Ini berarti kita bisa melihat duet Celiboy dan Rekt di musim mendatang. Rekt cukup lama bersama Macan Putih. Ia bergabung di EVOS pada 2017 dan sempat membela Bigetron pada Desember 2017 hingga Juni 2018.

Sebelum ke EVOS Legends, Rekt sempat berkarir di Louvre Esports. Ia lantas membela EVOS Legends dari Desember 2018 hingga Agustus 2022.

Rekt menyumbang banyak prestasi untuk Macan Putih termasuk Juara MPL ID Season 4, M1 World Championship, dan MPL ID Season 7.

Hadirnya Rekt diharapkan dapat menambah kekuatan Alter Ego di MPL ID Season 12. Udil dkk juga bakal berjuang untuk memperebutkan tiket M5 Mobile Legends.

Alter Ego telah mengenalkan roster untuk MPL ID Season 12. Deretan roster Alter Ego mencakup:

  • Rekt
  • Variety
  • Pai
  • Nino
  • Rasy
  • Celiboy
  • Udil

Itulah tadi pengumuman bergabungnya Rekt ke Alter Ego di MPL ID Season 12, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?