Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Juni 2023 | 08:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Landak kuning, ONIC sukses meraih hasil yang maksimal di MSC 2023 dengan keluar sebagai juara. Menunjukan gameplay yang ciamik, berikut ini 4 hero mage andalan ONIC Sanz di MSC 2023 yang bisa kamu coba mainkan.

Sepanjang gelaran MSC 2023 lalu, Sanz memainkan role midlaner dengan sangat mulus. Beberapa kali aksi Sanz mengganti item membuat penggemar Mobile Legends terkejut dan kagum.

Beberapa hero mage menjadi andalan Sanz sepanjang gelaran ini. Tidak jarang hero mage andalan player ONIC ini masuk daftar banned dan tidak berani dilepas oleh hero lawannya.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 4 hero mage andalan ONIC Sanz di MSC 2023. Jika merasa punya mekanik setinggi Sanz, kamu bisa menggunakan salah satu di antaranya.

1. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Valentina menjadi salah satu hero mage andalan Sanz di turnamen tersebut. Salah satu aksi Sanz dengan Valentina yang sangat mengejutkan terjadi dalam match ONIC vs ECHO.

Saat itu, Sanz diserang oleh roamer ECHO, Yawi dengan menggunakan conceal + flicker dan skill ultimate Kaja. Namun, refleks cepat dari Sanz membuatnya langsung mengaktifkan Winter Truncheon dan menyelamatkannya dari Yawi.

2. Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Hero mage berikutnya yang menjadi andalan Sanz di MSC 2023 adalah Faramis. Momen menariknya terjadi ketika ONIC melawan Blacklist International.

Faramis dari Sanz datang tepat waktu ketika CW dengan Wanwan nyaris tumbang ketika digempur oleh Edward dan kawan-kawan. Kedatangan Sanz menjadi titik balik ONIC untuk kembali menyerang tim Filipina tersebut.

3. Pharsa

Hero Mobile Legends Pharsa. (Fandom)

Hero mage lainnya yang digunakan Sanz di MSC 2023 adalah Pharsa di laga ONIC vs EVOS Legends. Saat itu, Sanz sukses keluar sebagai MVP dengan gameplay Pharsa yang membuat macan putih kerepotan.

4. Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Gameplay Sanz dengan Kadita rupanya sangat diwaspadai oleh tim lawan terutama ECHO dan Blacklist International. Beberapa kali, hero ini masuk dalam daftar banned oleh kedua tim tersebut.

Momen Sanz dengan Kadita yang sangat merepotkan terjadi di game ketiga ONIC vs ECHO. Saat itu, Sanz berhasil menyelamatkan Kairi yang diserang oleh ECHO dan berhasil menumbangkan gold lane tim tersebut, Bennyqt.

Baru ganti role dan langsung digadang-gadang menjadi top midlaner di pro scene Mobile Legends, itu tadi 4 hero mage andalan ONIC Sanz di MSC 2023. Tertarik pakai yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Juara MSC 2023, ONIC Justru Pilih Mundur dari Seleknas IESF