Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 21 Juni 2023 | 08:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah mendadak menjadi perbincangan usai dituding berselingkuh dengan artis FTV, Rendy Kjaernett. Menyusul isu ini, nama Syahnaz langsung merajai kolom Trending Twitter.

Sejumlah netizen menyampaikan kekecewaannya untuk istri Jeje Govinda ini. Banyak yang rupanya tidak menyangka jika Syahnaz akan berselingkuh dari sang suami.

"Kaget banget, Syahnaz adiknya Raffi Ahmad selingkuh sama aktor FTV. Ketahuan berkali-kali sampe suaminya Syahnaz ganti nomornya S eh S kekeh berhubungan lagi. Mana manggilnya 'suami' dan 'istri'" tulis salah satu netizen.

Netizen lainnya mengunggah screenshot chat antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang diungkap oleh istrinya, Lady Nayoan ke Instagram.

Dalam screenshot tersebut, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett bagaikan pasangan muda yang sedang dimabuk asmara saat saling memanggil satu sama lain dengan sebutan 'suami' dan 'istri'.

"Kok ada ya udah punya suami sendiri malah chat begini sama suami orang? Like WTF, tobat lo Syahnaz Rendy" cuit netizen lainnya.

Sebelumnya, istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengungkap perselingkuhan antara suaminya dan Syahnaz Sadiqah. Sejumlah bukti diungkap olehnya di Insta Story miliknya.

Syahnaz Sadiqah diketahui sudah menjalin hubungan dengan Rendy Kjaernett sejak tahun 2022 lalu. Sang suami, Jeje Govinda disebut-sebut juga sudah mengetahui hal ini sejak lama dan telah beberapa kali memaafkan sang istri.

Hingga artikel ini dibuat, Syahnaz Sadiqah memilih membatasi kolom komentar di akun Instagram miliknya. Di sisi lain, Rendy Kjaernett juga masih pelit berbicara terkait hal tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Beri Dukungan di Tengah Isu Selingkuh, Momen Caca Tengker Peluk Jeje Govinda Jadi Sorotan