Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Juni 2023 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fredrinn menjadi salah satu Fighter terkuat yang sering digunakan di META Mobile Legends sekarang. Namun ada lho hero counter Fredrinn terbaik di Mobile Legends saat ini.

Sejak dihadirkan sebagai hero Mobile Legends, Fredrin telah menjadi momok tersendiri. Fredrin pastinya Hero Mobile Legends yang sangat kuat jika digunakan sebagai jungler.

Setiap keterampilan adalah kunci untuk memungkinkan Fredrin mengganggu serangan musuh dalam pertempuran. pertarungan tim. Pemulihan HP yang besar membuat hero ini memungkinkan kamu untuk bertahan hidup di tengah pengepungan musuh.

Sekilas, Fredrin mirip dengan Uranus. Bedanya Fredrin punya skill crowd control, sedangkan Uranus tidak. Kedua, Fredrinn memiliki HP recovery yang dijamin tidak mudah mati.

Kalaupun Fredrin terlihat hebat atas kekuatan patch sekarang, ternyata Hero Mobile Legends ini masih bisa diatasi dengan beberapa Hero counter.

Berikut 3 hero counter Fredrinn terbaik di Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. X.Borg

Hero Mobile Legends - X.Borg. (fandom)

Fredrinn adalah salah satu EXP lane paling tank dalam game saat ini dan sangat sulit untuk dikalahkan dalam fase laning karena statistik pertahanannya yang di atas rata-rata. Jika kamu ingin mendominasi fase laning, X.Borg adalah taruhan terbaik.

Skill pertamanya, Fire Missiles, memberikan true damage yang akan mencabik-cabik HP Fredrinn dalam sekejap. Semua keahliannya yang merusak sekarang ditingkatkan dengan sihir, yang berarti kamu dapat membuat item sihir ofensif seperti Glowing Wand dan Ice Queen Wand, dua item sihir yang bekerja dengan baik melawannya.

Pada fase laning, prioritaskan Bloodlust Axe untuk sustainability sebelum membangun Immortality dan Ice Queen Wand yang akan membantumu mendominasi lane.

2. Thamuz

Hero Thamuz. (Moonton)

Thamuz adalah salah satu petarung terkuat di dalam game. Sama seperti X.Borg, hero ini juga memberikan true damage berkat pasifnya, Grand Lord Lava. Dia dapat melecehkan Rogue Appraiser dengan melakukan spamming Molten Scythes, Chasm Trample, dan combo serangan dasar miliknya.

Jika kamu bisa merasakan Fredrinn akan mengaktifkan Appraiser’s Wrath miliknya, segera gunakan ultimate milik Thamuz, Cauterant Inferno, untuk meningkatkan regenerasi HP dan physical damage.

Prioritaskan item Demon Hunter Sword dan Corrosion Scythe saat kamu melawan Fredrinn di EXP lane.

3. Valir

Hero Mobile Legends Valir. (Fandom)

Valir mungkin bukan EXP laner, tapi skill set-nya sangat cocok melawan Fredrinn. Dia bisa memanfaatkan Burst Fireball di fase laning untuk memberikan damage dari jauh. Saat Rogue Appraiser mendekati Brave Assault, Valir bisa menggunakan Sharing Torrent untuk mendorongnya mundur.

Ultimate miliknya, Vengeance Flame, juga bisa membatalkan skill crowd control apapun dan sangat berguna jika kamu terkena Energy Eruption atau Piercing Strike. Ini semua tentang menciptakan ruang setiap kali kamu menghadapi Rogue Appraiser, dan Valir melakukannya dari fase laning hingga late game.

Itulah tiga hero counter Fredrinn terbaik di Mobile Legends saat ini. Meski masuk META Mobile Legends, tetap saja ada hero counter efektifnya.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?