Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Juni 2023 | 18:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menjalani tugas sebagai Jungler saat push rank? Sebaiknya jangan pick hero Assassin paling ampas dan sampah berdasarkan META Mobile Legends terbaru saat ini. Siapa saja hero Assassin terburuk untuk Jungler di Mobile Legends?

Hero Assassin secara alami memang ditempatkan sebagai Jungler karena kemampuannya dalam menangani hutan. Mulai dari menghabisi creep hingga menguasai Lord dan Turtle.

Karena kemampuan Assassin sebagai hero Jungler dengan damage sakit dan mobilitas yang gesit akan sangat membantu dalam tugasnya. Baik dalam mengamankan objective atau merebut objective lawan.

Namun tidak semua hero Assassin Jungler mampu untuk melawan creep bahkan hingga solo lord dan turtle. Bahkan menjaga keunggulan di hutan pun sulit.

Dalam META Mobile Legends terbaru, hero Jungler tidak terbatas pada Assassin saja. Kamu bisa memakai hero Mobile Legends dari role Tank hingga Fighter untuk menangani hutan.

Karena hero Jungler tersebut tidak hanya gesit, namun juga punya damage sakit sejak early game. Semenjak itu mulai banyak hero Assassin Jungler tersingkirkan.

Ada beberapa hero Assassin yang sedang burun untuk menjadi Jungler. Berdasarkan META Mobile Legends terbaru, memang ada beberapa yang ampas.

Pastinya jangan pick hero Assassin Jungler paling ampas berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Pilih hero Mobile Legends lainnya saja.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum beberapa hero Assassin terburuk untuk Jungler saat ini. Selain paling ampas berdasarkan META Mobile Legends terbaru juga jangan pick saat push rank.

Gusion

Mobile Legends - Cosmic Gleam Gusion. (Fandom)

Hero Assassin dengan role Jungler ini memang punya spesialisasi dalam Burst dan Magic Damage. Ya, Gusion adalah hero Assassin dengan tim magic.

Disayangkan hero Mobile Legends ini cuma memiliki kelebihan sial pergerakan gesit saja. Dibanding hero Jungler lain sudah jauh kalah OP.

Karina

Hero Mobile Legends - Karina. (fandom)

Senasib dengan Gusion, hero Assassin murni ini juga kurang begitu baik saat ini. Karina kini cukup lemah untuk solo lord dan turtle.

Memang Karina ini punya tingkat offense yang tinggi. Juga punya skill blink dan buff speed up, namun masih ketinggalan dibanding hero Jungler lainnya.

Yi Sun-shin

Yi Sun Shin Mobile Legends. (Fandom)

Sebagai hero Assassin merangkap Marksman, Yi Sun-shin ini popularitasnya semakin meredup saja. Terlebih lagi kalah dari hero Jungler lainnya.

Yi Sun-shin memang punya serangan jarak jauh, namun untuk mengamankan hutan malah termasuk lemah. Juga tidak punya control efek yang baik.

Benedetta

Hero Benedetta. (Mobile Legends)

Hero Assassin merangkap Fighter ini pernah digadang-gadang akan jadi OP, Namun tidak jika Benedetta harus dipasangkan ke Jungler.

Kelebihan Benedetta ini hanya skill Blink yang membuatnya bergerak cepat. Namun itu hanya untuk jarak dekat, untuk pergerakan jauh malah jadi kelemahannya.

Hanzo

Hero Mobile Legends - Hanzo. (Moonton)

Satu lagi hero Mobile Legends yang sebenarnya punya serangan sakit, namun popularitasnya malah terus merosot. Yakni Hanzo, si Assassin yang punya kesulitan tinggi.

Berdasarkan META Mobile Legends terbaru, Hanzo masih terlalu lemah dibandingkan hero Assassin Jungler lainnya.

Saber

Hero Mobile Legends - Saber. (Moonton)

Hero Mobile Legends kesukaan para pemula ini sebenarnya cukup OP. Bahkan Saber punya berbagai build dan combo menarik.

Namun untuk spesifik mengisi Jungler, Saber kurang kuat dalam mengamankan hutan. Terutama jika harus solo lord dan turtle.

Itulah daftar hero Assassin terburuk untuk Jungler paling ampas berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Pastinya hindari hero Mobile Legends di atas saat push rank.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3