Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 21 Juni 2023 | 20:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EXP lane tidak hanya dikuasai para hero Fighter saja. Dalam META Mobile Legends terbaru ada beberapa hero Tank terbaik untuk EXP Lane.

Menadi hero EXP Lane, dibutuhkan mereka yang bisa dengan cepat farming dan meningkatkan level. Tentu saja dibutuhkan hero Mobile Legends yang sesuai.

Secara alami, hero Mobile Legends dari role Fighter yang mengisi EXP Lane. Mereka yang ampuh dengan damage besar dan cepat.

Namun META Mobile Legends terbaru memang berbeda Mulai banyak hero Mobile Legends dengan role lain yang bisa mengisi EXP Lane.

Termasuk ada beberapa hero Tank terbaik yang bisa ditugaskan sebagai EXP Lane. Tentu saja hero Mobile Legends ini dibekali kemampuan yang apik.

Tentu saja mereka adalah hero Tank terbaik sebagai carry yang bisa menggendong teman-temannya. Namun siapa saja hero EXP lane dari role Tank ini?

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum ada beberapa hero Tank terbaik untuk EXP Lane berdasarkan META Mobile Legends terbaru.

1. Gloo

Hero Mobile Legends - Gloo. (Moonton)

Kurang efisien sebagai Roamer, hero Tank ini malah ampuh untuk EXP Lane. Gloo memang punya kehandalan tersendiri dalam leveling.

Tak heran jika banyak player carry yang memakai Gloo sebagai hero Mobile Legends pilihannya. Selain sulit mati, kecepatan Gloo dalam menyerang juga sulit disaingi.

Karena sulit mati, Gloo juga menjadi hero EXP Lane yang OP sampai Late Game. Kemampuan regen dan durability tinggi jadi kuncinya.

2. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Sebaai hero Tank merangkap Fighter, tidak mengherankan Jika Fredrinn menjadi andalan di EXP Lane. Bahkan jadi salah satu yang terbaik.

Bahkan Fredrinn menjadi hero Tank terbaik untuk EXP Lane bersaing dengan hero Fighter lainnya. Terutama bagaimana sakitnya damage hero EXP lane ini.

Sudah sulit mati, serangannya sakit. Memang tidak diragukan banyak carry pakai Fredrinn untuk hero Mobile Legends andalan di EXP Lane.

3. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Hero Tank merangkap Support ini memang lebih dikenal sebagai Roamer. Namun ternyata Khufra ini bisa mengisi banyak lane juga.

Dengan stat yang cukup merata, kita ketahui Khufra punya durability yang cukup baik, skill efek yang efisien dan damage yang tidak memalukan.

Dengan build yang tepat, kamu bisa menjadikan Khufra sebagai salah satu hero Tank terbaik untuk EXP Lane di META Mobile Legends terbaru.

Itulah tiga hero Tank terbaik untuk EXP Lane berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Jangan sampai salah pick hero EXP Lane saat push rank.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?