Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 22 Juni 2023 | 09:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam live di media sosialnya beberapa waktu lalu, Marsha JKT48 memberikan pengakuan mengejutkan mengenai dirinya yang adalah penggemar juara MSC 2023, ONIC.

Menjawab pertanyaan penggemar, Marsha mengaku sebagai penggemar ONIC. Dirinya bahkan mengidolai tiga pentolan tim landak kuning ini. Ketiganya adalah CW, Kiboy dan Kairi.

"Idol kalian di ONIC pasti itu-itu juga kan? Aku ada 3 idol, CW, Kiboy, Kairi" ujar Marsha JKT48.

Sayangnya, Marsha tidak mengungkap alasannya mengidolai gold laner, roamer dan jungler ONIC ini. Namun, usai membuat pengakuan ini, banyak penggemar yang menggodanya dengan MVP MSC 2023, Kiboy.

Dirinya lalu menyebut bahwa semua penggemar Mobile Legends pasti akan mengidolai sosok roamer ONIC yang namanya tengah naik daun ini.

ONIC menjadi juara MSC 2023. (Instagram/ onic.esports)

"Pasti gak sih, semua orang kan ter-Kiboy Kiboy pada masanya" ujar Marsha JKT48 sambil tertawa.

Sebelumnya, ONIC baru saja mengharumkan nama Indonesia usai berhasil keluar sebagai juara MSC 2023 dan mengalahkan deretan tim lainnya asal Filipina seperti Blacklist International dan ECHO.

Permainan apik dari Kiboy membuatnya keluar sebagai MVP di laga final ketika ONIC menjamu Blacklist International dengan poin kemenangan 4-2.

Usai mengetahui bahwa Marsha JKT48 adalah penggemar ONIC, beberapa penggemar JKT48 yang lalu mengaku sebagai penggemar tim landak kuning.

BACA SELANJUTNYA

Coach Bren Esports Nantikan Match Lawan ONIC, Mau Balas Dendam di Snapdragon ESL?