Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Juni 2023 | 18:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Mage tidak hanya dibutuhkan untuk menghasilkan damage tinggi. Namun juga dibutuhkan untuk memberikan efek slow ke hero Mobile Legends lawan.

Ketahui siapa saja hero Mage terbaik dengan efek slow paling lama di Mobile Legends saat ini. Pastinya ampuh untuk team fight.

Dalam strategi team fight dibutuhkan sosok hero Mobile Legends yang bisa menghambat pergerakan lawan. Di sinilah hero Mage dibutuhkan.

Dengan efek slow, membuat hero Mobile Legends lawan melambat pergerakannya. Di saat itu pula jadi kesempatan mentuk memasukkan serangan.

Dengan efek slow dari hero Mage pula, membuat lawan yang hendak kabur jadi melambat. Rekan setim kita bisa langsung menghabisinya dengan cepat.

Tidak hanya untuk team fight, efek slow ini juga berguna untuk menghambat lawan saat hero Mage kamu ingin kabur.

Karena itu penting dalam menggunakan hero Mage terbaik dengan efek slow paling lama di Mobile Legends untuk strategi ini.

Siapa saja hero Mage terbaik dengan efek slow paling lama di Mobile Legends saat ini? Berikut tim HiTekno.com rangkum daftarnya.

1. Zhask

Hero Mobile Legends - Zhask. (Moonton)

Zhask menjadi salah satu hero Mage dengan Control Efek terbaik di Mobile Legends saat ini. Tidak kecuali efek slow yang bisa dilakukannya.

Bukan anya Skill 1 Zhask yang membuat hero Mobile Legends kena slow. Namun juga skill 3 dari hero Mage ini yang membuat lawan melambat.

2. Chang'e

Hero Mobile Legends - Chang'e. (fandom)

Tidak kalah dengan hero Mobile Legends di atas, Chang'e termasuk hero Mage terbaik untuk urusan efek slow saat ini.

Mulai dari skill 1 Chang'e yang membuat efek slow 20 persen ke lawan selama 1,5 detik. Efek slow yang dibuatnya juga bisa stacking ke lawan.

3. Lylia

Hero Mobile Legends - Lylia. (Moonton)

Jarang yang tahu hero Mage ini apa kegunaannya. Lylia sendiri jadi salah satu yang diandalkan untuk melakukan push dengan efek slow yang dibuatnya.

Skill 1 Lylia dapat memberikan efek slow sampai 40 persen selama 1,5 detik. Ditambah skill 2 yang lebih parah dampak slownya.

4. Valir

Hero Mobile Legends - Valir. (Moonton)

Hero Mage ini juga diandalkan dalam team fight karena efek slow yang bermanfaat. Belum lagi pasif yang bisa memberikan efek stun.

Efek slow yang dihasilkan Valir sendiri mulai dari Skill 1 yang membuat slow sampai 40 persen selama 1 detik. Skill ini bisa di-spam karena cooldown singkatnya.

5. Yve

Hero Mobile Legends - Yve. (Moonton)

Bisa dibilang sosok satu ini adalah hero Mage terbaik dalam urusan crowd control. Yve terbukti cukup mengerikan untuk saat ini.

Hero Mobile Legends ini punya kemampuan dalam memberikan efek slow mulai dari skill 2 hingga ultimate yang handal.

Itulah tiga hero Mage terbaik dengan efek slow paling lama di Mobile Legends saat ini. Pastinya jadi hero Mobile Legends terbaik.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023