Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Juni 2023 | 18:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada 5 hero Marksman di Mobile Legends ini dianggap paling OP karena memiliki skill dan kekuatan yang sangat sulit untuk dikalahkan. siapa saja hero Marksman paling OP di Mobile Legends saat ini?

Di game Mobile Legends ada istilah OP yang biasanya digunakan untuk menyebut hero Mobile Legends yang overpower.

Overloper yang dimaksud adalah hero tersebut memiliki kemampuan dan kelincahan yang sulit sekali dikalahkan oleh tim lawan.

Bagi pemilik hero OP, kemampuan ini tentu menguntungkan karena mereka jadi sulit mati dan kalah. Tapi bagi musuh, hero OP ini dianggap sangat menyebalkan.

Kalau kamu lagi cari informasi tentang hero Marksman paling OP di Mobile Legends terbaru Juni 2023, berikut Hitekno.com telah merangkum informasinya.

5 hero Marksman paling OP di Mobile Legends Juni 2023

1. Melissa

Hero Mobile Legends - Melissa. (Moonton)

Salah satu hero Marksman terkuat di tahun 2023 adalah Melissa. Hero ini memiliki poke damage yang cukup besar. Hal tersebut membuat lawan bisa mundur dalam area Melissa sehingga lawan memiliki ruang untuk mengejar.

Selain itu, Ultimate Melissa atau “Go Away” dapat melindungi hero-hero hit seperti Fighter dan Assassin sehingga Ultimate-nya dapat melindungi Melissa.

Selain itu Melissa memang kuat dalam Team Fight, meskipun posisinya tetap sebagai hero Marksman.

2. Karrie

Karrie Mobile Legends. (Moonton)

Jangan salah, meskipun sudah di Nerf, Karrie masih digunakan oleh banyak pemain. Karena meta tank jungle saat ini masih digunakan, Karrie menjadi salah satu pilihan hero Mobile Legends untuk meruntuhkannya.

Tapi hal tersebut wajar sebab Karrie memiliki attack speed yang tinggi dan tidak ada lawan yang bisa menandinginya, mudah bagi Karrie untuk mengurangi damage dari tank.

3. Wanwan

Wanwan Mobile Legends. (fandom)

Salah satu hero Marksman terbaik yang bisa kamu gunakan selanjutnya adalah Wanwan. Kamu bisa langsung menghancurkan musuh dengan serangan “Crossbow of Tang”.

Hero ini sering digunakan karena skill 2 Anti CC “Needless in Flower” membuat Wanwan lebih mudah bergerak dan sulit ditangkap.

Selain itu, hero ini juga cepat dan lincah sehingga memudahkan mobilitas. Kesepakatan kerusakannya juga sangat besar dan dapat membunuh lawan secara instan.

4. Claude

Hero Mobile Legends - Claude. (Moonton)

Claude memiliki banyak hal untuk bisa menyajikan permainan yang mengasyikkan. Hero ini memiliki gameplay yang unik sehingga bisa dikombinasikan dengan mudah.

Selain itu, Claud adalah salah satu hero Marksman yang bersifat independen sehingga tidak membutuhkan bantuan yang berarti bagi para roamer.

Selain itu, Claude sering digunakan karena lincah dan sulit ditangkap musuh. Dengan damage deal AoE, kamu bisa langsung membunuh musuh dalam sekejap.

5. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley - Angelic Agent. (fandom)

Berikutnya adalah Lesley. Tak dapat dipungkiri jika Lesley memiliki mobilitas yang sangat tinggi dan meningkatkan kecepatan gerakan.

Dengan burst damage yang sangat besar, ia bisa menyerang lawan dengan sekali tembak. Selain itu Lesley sangat damage sehingga bisa digunakan di early game atau late game, jadi Lesley sangat bisa diandalkan di game ini.

Lesley bisa mengincar musuhnya dari jarak yang cukup jauh, sehingga membuatnya sangat overpowered (OP).

Itulah beberapa hero Marksman paling OP di Mobile Legends yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga bermanfaat dan bisa diimplementasikan lebih lanjut!

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series