Jum'at, 23 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 22 Juni 2023 | 19:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menggunakan hero Mage di Mobile Legends memang susah-susah gampang. Tapi kamu bakal sukses besar kalau tahu bagaimana cara menggunakannya dengan optimal. Ikuti tips dan trik cara pakai Mage di Mobile Legends ini.

Di game Mobile Legends, Mage atau perapal mantra merupakan hero yang mengandalkan kemampuan dan skillnya. Tujuan utama hero Mage di Mobile Legends adalah memberikan burst daMage sebanyak mungkin sambil menghindari bahaya. 

Namun, tentu saja, meskipun dasar-dasarnya terbilang mudah, tapi akan sulit untuk menguasai peran hero Mage di Mobile Legends, terutama buat kamu yang masih newsbie.

Menguasai hero Mobile Legends ini, bisa membantu kamu untuk lebih jago dan mendapatkan banyak kemenangan.

Sebelum tahu bagaimana cara menggunakan hero Mage secara optimal, berikut Hitekno.com telah merangkum tips yang bisa kamu gunakan jika memilih hero Mage.

Tips menggunakan hero Mage di Mobile Legends

  • Jangan spam. Kamu harus menunggu waktu yang tepat untuk mengeluarkan skill. Sebab waktu yang tepat dan kemampuan yang ditempatkan dengan baik dapat mengubah jalannya pertandingan.
  • Perhatikan minimap. Semakin kamu sadar akan gerakan musuh, maka itu semakin baik.
  • Selalu waspada untuk tujuan berikutnya. Tujuan kamu di Mobile Legends bukanlah untuk membunuh seluruh tim musuh, melainkan untuk menghancurkan markas mereka. 

 

Hero Mobile Legends - Selena. (Moonton)

Cara pakai hero Mage agar optimal di Mobile Legends

1. Pahami peran 

Cara pertama dan utama untuk bisa mengoptimalkan hero Mage adalah dengan memahami peran. Sebaiknya, kamu memperlajari bagaimana cara main hero Mage yang kamu pilih.

Setelah memilih satu hero Mage yang kamu andalkan, kamu juga harus tahu hero alternatifnya. Hal ini berguna saat hero andalan kamu kena ban.

Selain itu, pastikan kamu memulai dengan Mage yang ramah pemula seperti Eudora, Gord, dan Aurora. Dengan cara ini, kamu memiliki lebih banyak ruang untuk membuat kesalahan.

Hero Mobile Legends ramah pemula juga sangat jarang "menghukum" kamu setiap kali kamu melakukan kesalahan. 

2. Perhatikan Mana

Sebagai hero Mobile Legends yang mengandalkan magic daMage, mana menjadi sumber utama serangannya. Jadi sebagai pemain, kamu wajib mengetahui mana yang kamu miliki.

3. Kuasai Skill Crowd Control

Kelebihan hero Mage tidak hanya soal serangan jarak jauh dengan magic daMage yang sakit. Akan tetapi, hero ini juga terdepan dalam Crowd Control.

Crowd Control sendiri merupakan skill yang bisa memberikan efek negatif kepada hero lawan seperti stun, slow dan lain sebagainya. Dengan menggunakan skill ini maka gerakan musuh akan terganggu.

Itulah mengapa, pengguna hero Mage wajib menguasai skill Crowd Control ini

4. Pintar-pintar rangkai Spell hero Mage

Mainkan hero Mage pilihanmu, lalu latih rangkaian spell mereka satu per satu.

 Setelah kamu mendapatkan urutan yang benar, maka kamu juga akan mulai terbiasa dengan kapan harus mengeluarkan kombo dengan tepat dan sempurna.

5.  Tingkatkan Spell kunci

Saat hero Mage kamu naik level, maka kamu akan mendapatkan akses ke lebih banyak keterampilan. Akan tetapi, hanya setelah level empat kamu akan dapat membuka kunci pamungkas.

Pada level satu, kamu hanya dapat memasukkan poin ke salah satu dari tiga mantra Eudora.

Pada level tiga, kamu akan mendapatkan pilihan untuk memasukkan poin lain ke dalam keterampilan pertama atau kedua. Sementara di level empat kamu baru bisa membuka kunci pamungkas.

Itulah cara pakai Mage di Mobile Legends yang bisa membuat kamu berhasil mengoptimalkan kemampuan karakter yang satu ini.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

7 Counter Hero Alpha Mobile Legends, Ampuh Menumbangkannya