Jum'at, 21 Juni 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 23 Juni 2023 | 09:10 WIB

Hitekno.com - Hero fighter andalan ONIC Kiboy, Chou bisa digunakan sebagai counter semua hero Mobile Legends. Karena deretan skill OP miliknya, Chou kerap menjadi mimpi buruk untuk berbagai hero yang ada di game tersebut.

Pada umumnya, hero fighter memang memiliki tugas untuk mengganggu hero lawan. Hal ini karena hero tersebut memiliki durabilitas tinggi yang membuatnya bisa menyerap damage lawan dengan baik.

Player hero fighter ini memang harus berani melakukan inisiasi sebelum team fight dimulai. Tipe gameplay dari hero tersebut biasanya sangat agresif ke arah hero lawan.

Karena tipe permainan seperti ini, hero fighter sangat cocok digunakan untuk menjadi counter beberapa hero. Salah satu hero fighter yang bisa menjadi counter semua hero Mobile Legends ini adalah Chou.

Chou memiliki gameplay mandiri yang membuatnya bisa berjuang sendirian untuk mengganggu hero lawan. Terlebih deretan skill Chou sangat cocok digunakan untuk menumbangkan hero lawan yang akan mengeluarkan skill miliknya.

Hero Mobile Legends - Chou. (Moonton)

Dengan The Way of Dragon, Chou bisa mengarahkan langsung hero lawan ke arah timnya untuk kemudian dihujani dengan damage menyakitkan dari tim tersebut.

Untuk menjadi counter semua hero Mobile Legends, Chou bisa memanfaatkan Jeet Kune Do untuk menendang hero lawan yang akan mengeluarkan skill miliknya.

Di pro scene Mobile Legends, ONIC Kiboy diketahui merupakan player Chou. Gameplay Kiboy dengan hero tersebut kerap merepotkan dan menjadi mimpi buruk untuk rekan satu timnya.

Dengan kemampuannya ini, kamu bisa menggunakan hero fighter andalan ONIC Kiboy tersebut untuk menjadi counter semua hero Mobile Legends. Tertarik pakai Chou?

BACA SELANJUTNYA

3 Hero Fighter Counter Semua Marksman, OP di META Mobile Legends Terbaru