Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 Juni 2023 | 11:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak yang menggemari Dyrroth si Pangeran Iblis karena memang hero Mobile Legends yang OP. Namun tidak banyak yang tahu kisah hero Mobile Legends Dyrroth ini sebenarnya.

Dyrroth merupakan salah satu hero fighter di game Mobile Legends yang akhir-akhir ini cukup mendominasi di META. Hero Mobile Legends ini sangat sering digunakan sebagai EXP laner atau jungler karena damage burst atribut dan mobilitas tinggi.

Meski menjadi hero yang populer akhir-akhir ini, masih banyak yang belum mengetahui kisah dari Dyrroth. Tak sedikit juga pemain lama dan baru yang belum mengetahui kisah hero yang satu ini.

Berikut kisah hero Mobile Legends Dyrroth yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Kisah Hero Mobile Legends Dyrroth

Mobile Legends - Pangeran Dairos. (Moonton)

Alkisah, lahirlah seorang pangeran di sebuah kerajaan bernama Kerajaan Monyan. Pangeran ini bernama "Dairos" dan dia sekarang baru berusia 15 tahun. Pangeran Dairos diakui sebagai salah satu pangeran yang akan memimpin bangsa Monyan menuju kemenangan dalam perang di Land of Dawn.

Meskipun masih bayi, Pangeran Dairos dipuja di seluruh Kerajaan Monyan. Pangeran Dailos juga memiliki seorang kakak perempuan bernama Silvana. Saudara laki-laki Dairos sangat mencintainya, seperti orang-orang di Kerajaan Monyan.

Namun sayangnya, pada ulang tahun pertama Pangeran Dairos, ia menghilang. Pada saat itu, seluruh Kerajaan Monyan, termasuk saudara perempuan Dailos, Silvana, diselimuti kesedihan yang luar biasa.

Di sisi lain bukit selatan terdalam, seorang pangeran iblis perang baru muncul yang dapat menggunakan semua jenis keterampilan dan kemampuan. Pangeran iblis ini diyakini sebagai Pangeran Dailos, yang diculik saat masih bayi.

Sederhananya, kini Diros, Prince of Demons di Mobile Legends, dilatih keras untuk menguasai strategi perang oleh Tammuz, War General, demi memenangkan perang antara penguasa Abyss dan Monyan Empire.

Hero Mobile Legends - Dyrroth. (fandom)

Kelebihan dari Dyrroth sebagai hero Mobile Legends adalah memiliki skill pasif yang berbahaya sehingga cocok sebagai hero frontline atau tank Mobile Legends, memiliki skill mobilitas, Burst Dylos memiliki damage yang sangat tinggi dan membunuh musuh dengan cepat.

Sangat cocok untuk hero fighter jika yang bisa. Dyrroth resmi dirilis di original server pada 25 September 2022. Dyrroth dirilis tepat setelah Faramis (19 September 2022). Di awal peluncurannya, Dyrroth sudah dikenal sebagai hero fighter counter para tanker.

Hal ini karena Dyrroth dilengkapi dengan ability armor breaker yang bisa langsung melemah armor yang dimiliki oleh tank dalam sekejap.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih