Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 Juni 2023 | 15:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain di rank Mythical Glory pasti tak sembarang pick hero Mobile Legends. Pastinya pick hero OP di META Mobile Legends terbaru.

Sudah mencapai Mythical Glory tentunya pada serius dalam pick hero Mobile Legends. Karena akan menghadapi player yang serius juga.

Menariknya dalam statistik terbaru Mobile Legends, kita tidak mendapati hero OP kesukaan bocil masuk ke jajaran paling populer di Mythical Glory.

Kamu tidak menemukan Arlott, Dyrroth maupun Saber. Hero Mobile Legends yang banyak digunakan lebih mirip pick para pro player.

Namun di antara META Mobile Legends, hero OP populer belum tentu mendapatkan banyak kemenangan di Mythical Glory.

Siapa saja hero OP di META Mobile Legends yang banyak dipakai di Mythical Glory namun mendapatkan banyak kemenangan? Tentu mereka yang punya win rate di atas 50 persen.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum lima hero OP di META Mobile Legends terbaru yang ampuh dan banyak dipakai di Mythical Glory.

Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (Moonton)

Hero Marksman ini bisa dibilang paling populer di Mythical Glory. Terbukti popularitas Lesley mencapai 4,12 persen.

Hebatnya lagi, win rate Lesley di antara hero Mobile Legends populer juga tinggi. Hero OP ini mendapatkan win rate 52,18 persen.

Beatrix

Hero Mobile Legends - Beatrix dengan skin Light Chaser. (fandom)

Sebagai pesaing terdekat Lesley ada Beatrix. Sesama hero Marksman yang punya popularitas tinggi. Beatrix mendapatkan popularitas 3,7 persen.

Terbukti sebagai hero OP di META Mobile Legends, Beatrix punya win rate sampai 51,77 persen. Menariknya, Beatrix ini jarang kena ban.

Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Hero Mage yang jadi andalan di Mid Lane ini juga menakutkan. Sayangnya Valentina sulit untuk dikuasai, namun tidak bagi para ranker di Mythical Glory.

Dalam statistik, Valentina punya win rate sampai 50,11 persen. Sedangkan popularitas hero Mobile Legends ini sampai 2,72 persen.

Bane

Hero Mobile Legends - Bane. (fandom)

Hero Fighter merangkap Mage ini juga punya popularitas yang mendadak naik. Bane tercatat punya popularitas 2,67 persen.

Hebatnya Bane, win rate hero OP ini juga langsung naik. Kini telah mencapai 56,52 persen menjadi yang paling tinggi dalam daftar ini.

Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

Khufra juga termasuk dalam hero OP di META Mobile Legends terbaru yang ampuh dan banyak dipakai di Mythical Glory.

Hero Tank merangkap Support ini punya popularitas sampai 2,58 persen. Juga win rate yang mencapai 51,8 persen.

lima hero OP di META Mobile Legends terbaru yang ampuh dan banyak dipakai di Mythical Glory. Manfaatkan hero Mobile Legends tersebut untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?