Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 Juni 2023 | 15:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Marksman memang sedang populer di Mobile Legends karena OP. Bahkan ada hero Marksman yang bisa one hit one kill.

Kehebatan hero Marksman tidak hanya untuk farming Gold menghabisi para minion. Namun juga war melawan hero Mobile Legends lawan.

Meski sudah kena nerf, para Marksman ini masih termasuk hero OP di META Mobile Legends terbaru. Karena memang punya damage sakit dalam war.

Bahkan ada beberapa hero OP yang bisa membunuh lawan hanya dengan satu serangan saja. Makin mengerikan karena menyerang dari kejauhan.

Selagi hero Mobile Legends lawan belum bisa mendekat, hero Marksman ini sudah bisa memasukkan serangan one hit one kill lebih dulu.

Siapa saja hero Marksman yang bisa one hit one kill di META Mobile Legends terbaru? Tidak semua hero Marksman bisa melakukannya.

Berikut ini tim HiTekno.com telah merangkum ada tiga ada hero Marksman yang bisa one hit one kill. Tentunya ampuh untuk push rank di Mobile Legends.

Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (Moonton)

Hero Marksman paling banyak diandalkan di Mythical Glory ini punya serangan mematikan. Yakni skill 1 dari Lesley yang mengerikan.

Berkat skill 1, Lesley bisa menyerang lawan memakai basic attack. Saking sakitnya, bisa membunuh hero Mage, Marksman maupun core dalam satu serangan.

Clint

Hero Clint Mobile Legends. (Pinterest)

Sama seperti Lesley, hero OP ini juga mengandalkan skill 1 untuk menghasilkan damage. Menariknya, Clint bisa spam skill 1 yang sakit banget.

Bahkan hanya dengan skill 1 saja, Clint bisa menghabisi lawan dalam one shot one kill. Sayang tak banyak yang tahu kehebatannya.

Beatrix

Hero Mobile Legends - Beatrix dengan skin Light Chaser. (fandom)

Hero Marksman yang bisa one hit one kill selanjutnya adalah Beatrix. Dalam META Mobile Legends, ia juga saingan utama Lesley.

Sniper menjadi satu dari beberapa pilihan senjata Beatrix. Ini juga yang menjadi kunci bagi hero OP ini melakukan one hit one kill ke lawan.

Itulah tiga ada hero Marksman yang bisa one hit one kill. Tentunya ampuh untuk push rank berdasarkan META Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?