Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 23 Juni 2023 | 17:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hindari pick hero Tank paling ampas di META Mobile Legends, terlebih jika main sebagai Roamer. Pilih hero Mobile Legends lain yang lebih OP saja.

Saat ini Hero Tank di META Mobile Legends terbaru memang ketinggalan dibandingkan Marksman, Mage dan Fighter.

Tidak dipungkiri kalau ada hero OP dari role Tank saat ini. Namun tetap saja ada hero Mobile Legends yang ampas dan sebaiknya dihindari.

Mengingat kalau hero Tank ini ada beberapa yang cukup ampas. Sudah pertahanan mudah jebol, build damage pun sulit dicapai.

Sebagai Roamer tidak hanya dibutuhkan hero OP dengan kemampuan mobilitas yang baik untuk menunjang rotasi.

Namun tetap yang paling penting adalah efisiennya sebagai hero Tank. Yakni sebagai tameng dengan pertahanan dan darah tebal.

Siapa saja hero Tank paling ampas di META Mobile Legends saat ini. Pilih hero Mobile Legends lain saja untuk roamer.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum deretan hero Tank paling ampas di META Mobile Legends saat ini untuk Roamer.

Johnson

Mobile Legends - Skin Johnson - Mustang. (Moonton)

Soal mobilitas, hero Tank satu ini memang bisa diandalkan. Namun soal pertahanan dan kemampuan mendukung rekan-rekannya jadi kekurangan Johnson.

Dalam tier list hero Tank Mobile Legends, Johnson juga ada di papan bawah. Efisiensinya sebagai Roamer juga makin kalah dari lainnya.

Gatotkaca

Hero Mobile Legends - Gatotkaca. (Moonton)

Hero Tank merangkap Fighter ini sempat diprediksi akan naik ke META Mobile Legends. Namun sampai saat ini Gatotkaca masih saja di bawah.

Banyak kelemahan Gatotkaca dalam hal pertahanan dan mendukung rotasi rekan setim. Pilih hero OP lainnya saja sebagai roamer.

Belerick

Hero Mobile Legends - Belerick. (Fandom)

Hero Tank murni ini cocok untuk para pemula, karena tingkat kesulitannya rendah. Durability Belerick sendiri juga cukup tinggi.

Sayangnya, kehandalan Belerick sebagai hero Tank untuk Roamer kalah dari hero Mobile Legends lainnya. Terutama dalam hal mobilitas yang kurang.

Tigreal

Hero Mobile Legends, Tigreal. (fandom)

Sekilas hero Tank merangkap Support ini di atas kertas cocok untuk Roamer. Namun sayang Tigreal masih kalah populer dari hero Mobile Legends lain.

Padahal durability Tigreal yang tinggi dan control efek juga cukup. Namun lagi-lagi mobilitas Tigreal yang rendah jadi kelemahan sebagai Roamer.

Itulah hero Tank paling ampas di META Mobile Legends saat ini untuk Roamer. Pilih hero OP lainnya saat push rank.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023