Sabtu, 13 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juni 2023 | 09:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan jungler RRQ, Albert mengejutkan banyak pihak usai dirinya resmi bergabung dengan ONIC dan meninggalkan tim sang raja. Keputusan ini rupanya menuai kekesalan dari sejumlah penggemar.

Di media sosial Albert, dirinya menerima hujatan karena dianggap telah meninggalkan tim yang membesarkan namanya tersebut.

Kolom komentar unggahan Albert yang telah resmi mengenakan jersey ONIC bahkan mendapat puluhan ribu komentar dari penggemar.

Di sisi lain, di laman Twitter miliknya @albertttaja, dirinya bahkan disebut sebagai pengkhianat atau 'traitor' oleh sejumlah pihak yang kesal karena keputusannya tersebut.

"Traitor" tulis Albert dengan emoticon kaget.

Albert resmi tinggalkan RRQ. (YouTube Team RRQ)

Cuitan Albert ini kemudian mendapat balasan dari mantan coach RRQ yang kini telah berseragam ONIC, Adi. Dirinya seolah memberikan bocoran terkait kondisi tim sang raja yang tidak diketahui publik.

"Padahal kalau tahu," tulis Adi melalui akun @adiasyauri1322 bersama emoticon menutup mulut.

Sebelumnya, Albert memutuskan untuk meninggalkan RRQ usai selama beberapa season menjadi jungler utama untuk tim tersebut.

Membenarkan berbagai bocoran yang beredar, Albert kini resmi berseragam ONIC. Dirinya akan menjadi jungler untuk tim landak kuning yang sudah memiliki Kairi di role tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3