Minggu, 28 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 25 Juni 2023 | 15:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bergabungnya Albert dengan ONIC membuat kekuatan tim landak kuning semakin tidak terbendung. Melihat hal ini, Antimage membuat prediksi bahwa ONIC bakal mengamankan posisi top 3 di MPL Season 12 mendatang.

Dalam live streaming di channel YouTube miliknya, Antimage menonton video roster ONIC untuk MPL Season 12. Di roster tersebut, landak kuning resmi meminang jungler RRQ, Albert ke dalam tim.

Kehadiran Albert tidak menggantikan posisi Kairi yang sebelumnya dikenal sebagai jungler ONIC. Dirinya dipastikan akan duet bersama jungler asal Filipina tersebut di turnamen mendatang.

"Ngeri, Kairi x Albert beneran guys" ujar Antimage.

Antimage menyebut jika dengan komposisi ini, ONIC bakal menjadi tim yang mendominasi di MPL Season 12. Dirinya bahkan memastikan jika landak kuning bakal menjadi top 3 di turnamen tersebut.

Roster ONIC untuk MPL ID Season 12. (YouTube ONIC Esports)

Pernyataan Antimage ini bukan tanpa alasan. Sebelumnya, ONIC menunjukan dominasi penuh di MPL Season 10 dan MPL Season 11 lalu usai meraih back to back champion.

Dominasi ONIC ini makin gemilang usai berhasil menjadi juara MSC 2023 lalu dan membawa pulang piala ke Tanah Air.

"Gue dari sekarang berani bilang, ONIC bakal jadi top 3 di MPL Season 12. Dari sekarang banget nih guys, MPL aja belum mulai, udah gue bilang" ungkapnya.

ONIC dipastikan akan bermain di MPL Season 12 bersama Kairi, Albert, Sanz, Drian, Kiboy, Butsss dan CW serta dua coach yaitu Adi dan Coach Yeb.

BACA SELANJUTNYA

Akui Jadi Player Papan Atas, CEO Ungkap Alasan Bawa Albert ke ONIC