Kamis, 22 Februari 2024
Cesar Uji Tawakal : Minggu, 25 Juni 2023 | 22:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends adalah salah satu game mobile yang populer dengan ribuan pemain di seluruh dunia.

Dalam permainan ini, ada beberapa hero yang memiliki kemampuan yang sangat kuat hingga sering dilarang digunakan atau "banned" dalam pertandingan.

Hitekno.com akan mengulas empat hero Mobile Legends yang terkenal karena keampuhannya yang luar biasa dan seringkali menjadi target banned oleh pemain dan tim lawan.

1. Joy

Hero Mobile Legends Joy. (Fandom)

Joy adalah seorang hero dengan serangan yang sangat mematikan dan kemampuan untuk menyebabkan kerusakan besar pada musuh dalam waktu singkat. Kecepatan serangannya yang tinggi dan kemampuannya untuk melumpuhkan lawan membuatnya menjadi hero yang sangat menakutkan di medan pertempuran.

2. Novaria

Hero Mobile Legends - Novaria. (Moonton)

Novaria adalah hero dengan kemampuan penyembuhan yang luar biasa. Ia dapat menyembuhkan dirinya sendiri dan rekan setimnya dengan cepat, sehingga membuatnya sulit untuk dikalahkan. Selain itu, Novaria juga memiliki kemampuan untuk melumpuhkan musuh dan melindungi timnya dari serangan lawan.

3. Arlott

Hero Mobile Legends - Arlott. (Moonton)

Arlott adalah hero dengan serangan area yang sangat kuat. Ia memiliki kemampuan untuk menghancurkan sekelompok musuh sekaligus, sehingga dapat memberikan keuntungan besar bagi timnya dalam pertempuran. Arlott juga memiliki daya tahan yang tinggi, membuatnya sulit untuk dihadapi oleh lawan.

4. Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Faramis adalah hero dengan kemampuan penyembuhan yang luar biasa. Ia dapat menghidupkan kembali rekan setimnya yang sudah mati, memberikan keuntungan yang signifikan dalam pertempuran. Selain itu, Faramis juga memiliki serangan yang kuat dan kemampuan untuk melumpuhkan musuh.

Namun, perlu diingat bahwa hero-hero ini seringkali menjadi target banned oleh pemain dan tim lawan karena keampuhan mereka yang luar biasa. Hal ini dapat mempengaruhi strategi permainan dan memerlukan pemilihan hero yang cerdas dari kedua belah pihak.

Dalam permainan Mobile Legends, penggunaan hero-hero ini dapat memberikan keuntungan yang besar, tetapi juga memerlukan keterampilan dan strategi yang baik untuk memaksimalkan potensi mereka.

BACA SELANJUTNYA

Exoborne Resmi Diumumkan, Game Tactical Open World Extraction Shooter dari Sharkmob