Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 26 Juni 2023 | 13:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam salah satu konten terbaru di channel YouTube miliknya, RRQ Lemon mengungkap build Novaria dengan dua item menyebalkan yang justru membuatnya menjadi MVP dalam match tersebut.

"Pasti kesal ketemu Novaria pakai item ini!" tulis Lemon dalam judul video.

Di video berdurasi 15 menit ini, Lemon menggunakan Novaria sebagai roamer yang berduet dengan Rafaela. Di awal game, Lemon mengaktifkan skill 1 Novaria.

Baru 1 menit permainan, Lemon langsung memilih untuk membeli item Ice Queen Wand. Item ini memberikan damage magical yang tinggi serta efek slow yang membuat lawan kerepotan.

Selanjutnya, Lemon memutuskan untuk membeli item Enchanted Talisman untuk mengatasi masalah mana Novarian yang memang sangat boros.

Item berikutnya yang menjadi pilihan Lemon untuk Novaria adalah Glowing Wand. Item ini memberikan efek burn pada lawan. Hero mage pada umumnya sangat membutuhkan item tersebut.

Karena tidak menggunakan item Clock of Destiny, Novaria milik Lemon justru memiliki darah yang lebih tipis dan mudah untuk ditumbangkan oleh lawannya.

Untuk memaksimalkan penggunaan Novaria, RRQ Lemon memakai combo skill 1 dan skill ultimate untuk memberikan damage pedih. Berikut ini build Novaria versi RRQ Lemon yang bisa kamu pakai.

  • Arcane Boots
  • Enchanted Talisman
  • Glowing Wand
  • Ice Queen Wand
  • Glowing Wand
  • Winter Truncheon

Berhasil menjadi MVP dalam match menggunakan Novaria dengan dua item menyebalkan ini. Itu tadi build Novaria versi RRQ Lemon yang bisa kamu pakai.

BACA SELANJUTNYA

Update Terbaru Mobile Legends, Hero Mage Ini Jadi Tambah OP