Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 26 Juni 2023 | 14:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EVOS Branz menjadi sorotan banyak pihak karena performanya yang kurang maksimal di beberapa turnamen Mobile Legends. Tak jarang Branz menjadi bulan-bulanan sejumlah streamer di live streaming masing-masing.

Salah satu momen yang membuat EVOS Branz banjir hujatan dari sesama streamer ini terjadi ketika dirinya salah memberikan skill ultimate atau tiba-tiba mati karena minion.

Hal ini menjadi pembahasan hangat di kalangan streamer hingga tak jarang menjadi bahan ejekan. Sejak saat itu, semua aksi Branz di match yang ia jalani lalu kerap disoroti.

Ikut menanggapi hal ini, mantan pro player, Spade mengaku miris. Dirinya menyebut semua hal yang dilakukan oleh Branz kini dianggap salah oleh publik.

"Ada hal yang Branz tidak salah, tapi jadi terlihat salah" ujar Spade.

EVOS Legends di grand final MPL Season 11. (MPL Indonesia)

Tanggapan Spade ini lalu dibenarkan oleh player PUBG Mobile, Missery melalui laman Insta Story di akun Instagram miliknya. Missery memberi sindiran pedas terkait hal tersebut.

Menurutnya, sangat menyedihkan mengetahui pro player mendapat kebencian secara personal karena performanya di game.

"So pathetic, apalagi yang gara-gara game sampai jadi benci personal. Nih IQ IQ yang gampang tergiring orang lain, domba-domba dungu" tulis Missery.

Bermain sebagai gold laner EVOS Legends, Branz kerap mendapat sorotan publik dengan performanya di beberapa turnamen Mobile Legends seperti SEA Games dan MSC 2023 lalu.

Kolom komentar akun Instagram Branz bahkan sering dibanjiri dengan komentar pedas penggemar yang menyindir performanya di turnamen.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?