Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 27 Juni 2023 | 20:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EXP laner sekaligus kapten ONIC, Butsss mencuri perhatian dengan gameplay ciamik di MSC 2023 lalu hingga berhasil membawa pulang piala turnamen tersebut ke Tanah Air.

Mengenai performa gemilangnya ini, Butsss mengakui jika momen seleknas SEA Games 2023 mempunya peranan penting hingga menjadi motivasinya.

Hadir di konten YouTube Jonathan Liandi, Butsss mengungkap alasan dirinya bisa tampil maksimal. Diakui oleh Butsss, hal ini karena momen pengumuman roster SEA Games 2023 lalu.

Kala itu, coach timnas Mobile Legends pria, Zeys menyampaikan candaan yang menyebut bahwa kapten EVOS Legends, Saykots tidak lolos sebagai EXP laner tim.

"Kenapa gue bisa improve? Soalnya waktu itu ada kejadian di seleknas yang bikin gue semangat pas announcement gue gak keterima," ungkap Butss.

Sempat percaya diri akan lolos sebagai EXP laner tim untuk SEA Games 2023, Pernyataan Zeys tersebut rupanya hanya prank. Pasalnya, yang lolos ternyata adalah Saykots.

Melihat hal ini, Butsss mengakui jika dirinya dibuat panas dan bermotivasi untuk tampil maksimal di gelaran MSC 2023 lalu bersama timnya, ONIC.

"Coach gue yang lama (Zeys) agak bercanda kaya Saykots, lu gak keterima. Ternyata gue yang gak terima, sambil ketawa-ketawa. Di situ gue panas" lanjut Butsss.

MSC 2023 menjadi ajang pembuktian untuk Butsss yang tampil gemilang dan sukses membantai dua EXP laner asal Filipina seperti ECHO Sanford dan Blacklist International Edward.

BACA SELANJUTNYA

Hero Fighter Andalan ONIC Butsss di MSC 2023, EXP Laner yang Susah Mati!