Sabtu, 24 Februari 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 28 Juni 2023 | 16:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Komentar salah satu karyawan RRQ yang menuding EVOS sebagai titipan pemda membuat geram penggemar tim esports tersebut. Menjadi topik panas, CEO RRQ, Andrian Pauline akhirnya mengambil tindakan tegas.

Karyawan RRQ dengan akun @joseachristian ini nampak meninggalkan komentar di salah satu unggahan @emak_moba beberapa waktu lalu.

"EVOS wkwk, titipan pemda banget ya kayanya" tulis akun tersebut.

Belakangan, penggemar mengetahui bahwa sosok di balik pemilik akun tersebut berstatus sebagai karyawan RRQ. Hal ini nampak dalam akun Linkedin miliknya yang ditelusuri oleh penggemar EVOS.

Terkait komentar pedas dari karyawan RRQ ini, CEO tim sang raja, Andrian Pauline atau yang akrab disapa Pak AP ini lalu memberikan keterangan resminya.

Dirinya meminta maaf terkait ulah karyawannya tersebut. Lebih lanjut, Pak AP juga mengaku bahwa dirinya dan tim tidak bermaksud untuk menjelekkan tim lain.

"Mohon maaf ya guys, sorry banget. Gak ada niat apapun, saya mewakili tim RRQ mohon maaf" tulis Pak AP.

Pak AP mengaku sudah dibuat pusing dengan masalah timnya yang baru saja kehilangan pilar-pilar yang memperkuat RRQ sejak beberapa season lalu seperti Albert dan Vyn.

"Gak ada niat untuk menjelekkan, lagi pusing sama tim sendiri sebenarnya, ditambahin lagi masalah ini" tulisnya CEO RRQ ini.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Penggemar RRQ Kecewa Usai Pindah ke ONIC, Albert: Sorry Banget untuk Keputusan Gue