Kamis, 22 Februari 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 28 Juni 2023 | 18:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rekt menanggapi performa Ferxic usai secara resmi pindah dan bergabung dengan RRQ sebagai jungler baru. Pentolan Alter Ego ini turut angkat bicara terkait Ferxic yang disebut-sebut belum menunjukan penampilan terbaiknya di tim tersebut.

Hal ini diungkap oleh Rekt dalam konten terbaru di channel YouTube miliknya. Rekt lalu menonton sejumlah video yang dikirimkan untuknya.

Salah satu video menunjukan gameplay Ferxic yang dinilai masih belum tampil maksimal dengan RRQ. Diakui oleh Rekt, Ferxic memang belum perform dengan tim barunya tersebut.

Walaupun begitu, Rekt percaya jika Ferxic masih memiliki kemampuan sebagai jungler mengerikan di pro scene Mobile Legends. Kemampuannya terlihat ketika Rekt bersama dengan Ferxic di Saidah Esports.

"Gue lagi nontonin Ferxic kaya belom perform, harusnya Ferxic masih jago. Gue di Saidah Esports, kita masih bersaing" ujar Rekt.

Lebih lanjut, Rekt menilai jika Ferxic masih membutuhkan banyak bimbingan untuk bisa tampil maksimal nantinya bersama RRQ.

Rekt percaya diri jika mantan jungler-nya di EVOS Legends ini bisa nyaman bermain bersama Xin yang sebelumnya juga tergabung di Saidah Esports.

"Mungkin dulu isinya EVOS season 7 semua tambah Bang Xin, jadi udah ada kemistrinya. Emang harus dibimbing bocil, semangat RRQ" ungkapnya.

Usai kabar Ferxic bergabung dengan RRQ, Rekt juga dipastikan akan comeback di MPL Season 12 dan bergabung dengan Alter Ego.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman