Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 29 Juni 2023 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada sejumlah hero Mage paling OP di META Mobile Legends terbaru saat ini. Yakni di akhir Juni 2023 ini, kamu bisa memanfaatkan hero Mobile Legends tersebut untuk push rank lebih lancar.

Menjadi hero Mage memang sedang diuntungkan dalam META Mobile Legends terbaru. Karena memang permainan sedang berpihak pada mereka saat ini.

Namun dari sekian banyak hero Mobile Legends dengan role Mage, tidak semuanya termasuk hero OP untuk push rank.

Setidaknya ada tiga hero Mage paling OP di META Mobile Legends terbaru saat ini. Mereka hero OP yang punya kelebihan tersendiri.

Tentu saja hero Mage ini sedang OP untuk mengisi Mid Lane. Posisi di mana secara natural mereka berada dalam Land of Dawn.

Dirangkum tim HiTekno.com untuk rekomendasi push rank, berikut ini ada sejumlah hero Mage paling OP di META Mobile Legends terbaru.

1. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Sosok Valentina sedang jadi rebutan para pemain. Karena hero Mobile Legends ini memang punya sedangan yang mematikan.

Sudah beberapa update terbaru, Valentina terus-terusan masuk ke META Mobile Legends. Bahkan hingga saat ini, jadi salah satu hero OP.

Terutama skill ultimate Valentina yang sangat unik dengan mengcopy ultimate hero lawan. Membuatnya jadi punya banyak pilihan serangan.

2. Novaria

Hero Mobile Legends - Novaria. (Moonton)

Termasuk hero OP sejak awal diluncurkan. Novaria adalah hero Mobile Legends paling baru yang dihadirkan Moonton.

Kehandalan Novaria memang beragam, tidak hanya soal damage dan range serangannya. Namun juga dalam membuka persembunyian lawan.

Namun saat ini yang membuat Novaria sebagai hero Mage paling OP di META Mobile Legends terbaru adalah damage serangannya.

3. Yve

Yve Mobile Legends. (Fandom)

Sempat jadi hero Mage paling ditakuti, Yve sampai saat ini masih saja masuk META Mobile Legends. Terutama sebagai pengisi Mid Lane.

Tidak hanya soal efek slow dan damage yang sakit ke lawan. Yve juga punya shield yang tebal untuk memastikan keselamatannya.

Menariknya, Yve adalah ratunya dalam urusan team fight. Dengan kombinasi yang tepat, hero Mage ini bisa cepat menghabisi lawan.

Itulah tiga hero Mage paling OP di META Mobile Legends terbaru. Pastinya hero OP untuk push rank saat ini.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman