Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 30 Juni 2023 | 11:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ada sejumlah counter hero Alpha Mobile Legends yang wajib kamu amankan. Karena memang hero Mobile Legends ini memang menyusahkan. Pastikan amankan hero counter Alpha Mobile Legends untuk menghadapinya.

Alpha merupakan salah satu dari 4 hero Mobile Legends yang di redesign oleh Moonton. Hal ini bertujuan untuk menyeimbangkan skill para hero Mobile Legends. Alpha mendapatkan perubahan yang signifikan pada kemampuan ultimatenya.

Ultimate Alpha dapat mendorong lawan ke arah yang diinginkan. Selain itu, elemen pasif Alpha memungkinkannya untuk memberikan damage murni pada beta lawannya. Alpha adalah salah satu ciptaan dari Laboratorium 1718 setelah Saber pergi.

Alpha merupakan hero fighter dengan durabilitas cukup tinggi dan mudah digunakan. Alpha memiliki kemampuan yang dapat memberikan kerusakan fisik pada musuh di sepanjang permainan dan memiliki efek lambat.

Berikut counter hero Alpha Mobile Legends yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Harith

Hero Mobile Legends - Harith. (Moonton)

Counter hero Alpha Mobile Legends adalah Harith, karena kelincahan Harith dari skill 2-nya serta damage dari basic attack dan ability 1-nya sudah cukup untuk mengalahkan Alpha. Belum lagi ultimate yang bisa membuat kombinasi skill 2 dan 1 Harith menjadi lebih cepat dan lincah.

2. Ruby

Hero Mobile Legends - Ruby. (Moonton)

Crowd control yang dimiliki Ruby dari Skill 1, 2, dan 3 sudah cukup untuk mengalahkan Alpha. Alpha tidak bisa spam skill dan akan mudah mati.

3. Roger

Hero Mobile Legends - Roger. (fandom)

Hero serigala ini memiliki boost yang sangat tinggi dari kombinasi skill 2 dan 1 miliknya di mode serigala. Dia bisa dengan mudah mengalahkan Alpha dengan kemampuan combonya.

4. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Burst of skill 2 Paquito sudah sangat tinggi sejak early game. Belum lagi Skill 3 yang memiliki CC yang kuat. Dan itu bisa kamu manfaatkan hingga Alpha yang kamu lawan datang terlambat dan akhirnya menjadi target tim kamu.

5. Karina

Hero Mobile Legends - Karina. (fandom)

Karina Revamp memang pembunuh paling mematikan, bahkan Alpha bisa dengan mudah dikalahkan hanya dengan kombinasi ability Karina yaitu ability 1, 2 dan 3 kemudian 3 lainnya.

6. Helcurt

Hero Mobile Legends - Helcurt. (Moonton)

Helcurt juga masuk daftar, alasannya jelas karena efek Silence HC Skill 1 membuat Alpha tidak bisa berbuat apa-apa. Belum lagi wabah Skill 2 nya bisa membunuh Alpha secara instan dan sangat efektif.

7. Bruno

Hero Bruno Mobile Legends. (Fandom)

Bruno memiliki jangkauan serangan yang luas dan break yang sakit dari ability 1 nya menjadi keuntungan tersendiri bagi Bruno dalam menghadapi Alpha. Alpha yang menyerang dari jarak dekat pasti akan kewalahan jika berhadapan dengan Bruno.

Itulah tujuh counter hero Alpha Mobile Legends terbaik untuk melumpuhkannya. Pastikan amankan hero counter Alpha tersebut.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3