Sabtu, 04 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 01 Juli 2023 | 09:36 WIB

Hitekno.com - Belakangan ini, game Animash sedang banyak diperbincangkan oleh pecinta game seluruh dunia, termasuk gamer di tanah air. Apa itu Animash?

Beberapa orang menganggap jika game ini membuat mereka lebih dekat dengan binatang, sebab dengan game ini kamu bisa berkreasi dengan banyak binatang dan mengungkap sisi lain dari mereka.

Ya, memang sudah sejak lama manusia penasaran dengan binatang dan segala kehidupan dan rahasianya. Untungnya, video game telah datang untuk menawarkan hal yang tak akan kamu sangka sebelumnya.

Banyak permainan memungkinkan kamu untuk berkomunikasi dan mengintip ke dalam pikiran hewan dari semua jenis. Selain itu, beberapa aplikasi juga memungkinkan kamu berkreasi dengan para binatang ini. Salah satunya adalah Animash.

Apa itu Animash?

Animash merupakan salah satu aplikasi game yang sangat seru dan cocok untuk kamu yang selalu penasaran dengan apa yang terjadi pada binatang.

Permainannya sangat seru dan lucu karena dalam permainan tersebut kalian dapat menggabungkan dua jenis hewan menjadi satu dan menghasilkan bentuk entitas baru.

Kalau dikaitkan dengan dunia nyata seperti halnya persilangan antar hewan yang berbeda dan melahirkan jenis hewan nampak lain dari pada keduanya.

Dengan kata lain, kamu bisa menciptakan hewan baru hanya dengan menggabungkan dua gambar hewan atau lebih.

Sebelumnya, kamu akan diajak berpetualang ke berbagai wilayah di dunia. Ketika kamu berpetualang, kamu akan menemukan berbagai macam hewan dalam perjalanan.

Kamu kemudian bisa menggabungkan hewan-hewan ini menjadi bentuk baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Tenang saja, wujud hewan baru yang akan muncul tidak akan serandom yang kamu pikirkan. Sebab aplikasi ini menggunakan kecerdasan buatan untuk menampilkan hewan baru yang masuk akal dan tampak nyata.

Bukan hanya foto, kamu juga bisa menikmati bentuk hewan tersebut dalam format video yang kemudian bisa kamu bagikan ke media sosial, jika kamu mau.

Fitur lain game Animash

Game ini bukan hanya memberikan pengalaman untuk menggabungkan hewan tapi juga pengalaman bertempur.

Kamu bisa melawan musuh-musuh kamu secara online dengan kemampuan dan karakter hewan yang telah kamu buat. Sistem pertempuran ini disesuaikan dari level rendah ke tingkat tinggi yang sulit.

Selain itu, game ini juga menyediakan mini-game yang menarik untuk menguji keterampilan pemain, mendapatkan hadiah, atau sekadar bersenang-senang di dalam game.

Oiya, kamu juga bisa berinteraksi secara online dengan lawan-lawan kamu di aplikasi game tersebut loh. Sementara untuk grafisnya, Hitekno.com telah mencobanya sendiri dan menemukan jika grafis dan suara sangat mendukung permainan.

Untuk mulai bermain, kamu bisa download game Animash melalui link berikut ini: DOWNLOAD GAME ANIMASH DI SINI.

Itulah beberapa informasi tentang game Animash yang mungkin sedang kami cari. Tertarik mencobanya?

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

Honor of Kings Gelar Festival Spesial di 2024, Berlimpah Hadiah hingga Hero Baru