Kamis, 22 Februari 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Juli 2023 | 12:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dragon Nest 2 Evolution merayakan tercapainya lebih dari 3 juta pra-registrasi sampai saat ini. Padahal game baru ini baru diluncurkan nanti pada 20 Juli 2023.

Nantinya game MMORPG ini akah secara resmi hadir melalui Apple App Store, Google Play Store, Huawei App Gallery, Oppo, Samsung Galaxy Store, dan ONEstore.

Dalam pencapaian 3 juta pra-registrasi Dragon Nest 2 Evolution ini, Level Infinite telah menyiapkan lebih banyak bonus pada game MMORPG tersebut.

Khusus untuk peluncurannya di Indonesia, Dragon Nest 2 Evolution turut berkolaborasi dengan VTuber Mythia Batford untuk menghadirkan serangkaian aktivitas seru mulai dari main bareng, live streaming, dan pembentukan Guild.

Selain itu, para pemain Indonesia juga dapat mencapai target 20.000 pra-registrasi dan 50.000 followers sosial media untuk mendapatkan merchandise eksklusif, Android Tablet, iPhone 14 Pro Max, hingga motor Yamaha NMAX.

Selain itu, menjelang peluncurannya, Dragon Nest 2 Evolution akan memberikan pemain kesempatan untuk merasakan versi spesial "The Grand Dragon Hunt" selama periode ini berlangsung, yang mana akan menghubungkan pemain di seluruh dunia untuk bekerja sama dalam membunuh naga yang jahat. 

The Grand Dragon Hunt 

Dragon Nest 2 Evolution. (Level Infinite)

Dalam versi peluncuran penuh Dragon Nest 2 Evolution, petualang harus mempersiapkan diri menghadapi tantangan The Grand Dragon Hunt, dimulai dengan kembalinya makhluk yang tak asing lagi, sebuah sosok Naga Laut menakutkan, Serpentra.

Disegel oleh enam pahlawan pemberani beberapa dekade yang lalu, Serpentra dihidupkan kembali untuk melenyapkan Geraint, The Golden Dragon, sebelum menjadi mangsa dari Black Dragon Karas. Menurut legenda, tubuhnya dibuang di pulau terpencil, hanya untuk menjadi mangsa kekuatan jahat untuk kesekian kalinya.

Orang-orang yang selamat dari kapal yang diserang membicarakan tentang kembalinya Serpentra, penuh trauma akan pertemuan mereka dengan Serpentra sebelumnya, dan membangkitkan kembali rasa takut akan naga laut di dunia Dragon Nest 2 Evolution.

Sekarang setelah bangkit, Serpentra mengancam semua pemain dari sarangnya yang berlokasi strategis, menunggu kesempatan untuk membalas dendam pada seluruh umat manusia.

Selama event berlangsung, setiap pemain dapat melacak kemajuan (progress) mereka baik secara mandiri atau sebagai komunitas, memastikan bahwa perhitungan mundur menuju pertarungan besarnya tidak akan terlewatkan. Misi harian yang berisi hadiah seperti pengundian gratis dan mount akan meningkatkan partisipasi pemain, dan di waktu yang sama, papan peringkat global akan menunjukkan siapa pembunuh yang andal.

Selain menyelesaikan tujuan utama dari event ini, pemain juga dapat membentuk tim beranggotakan delapan orang untuk bersaing dalam kompetisi kecepatan dan efisiensi, dengan lebih banyak bonus hadiah untuk diperebutkan. The Grand Dragon Hunt akan menjadi event besar yang sayang untuk dilewatkan.

Dunia Penuh Peluang 

Dragon Nest 2 Evolution. (Level Infinite)

Jelajahi Dungeons yang Menyenangkan

Selain The Grand Dragon Hunt, Dragon Nest 2 Evolution akan menjadi game petualangan yang dapat diakses oleh semua pemain berkat pertarungannya yang intens dan aksi penjelajahan dungeon yang menyenangkan. 

"Meskipun Dragon Nest 2 Evolution adalah game mobile, kami berusaha untuk menghadirkan pengalaman yang unik dan memastikan pemain dapat menikmati konten terbaik, khususnya dungeon, yang telah menjadi fokus utama kami. Jadi bersiaplah untuk menikmati desain level yang memukau, melawan bos-bos dengan berbagai mekanisme yang unik, dan rasakan pengalaman menjelajahi dungeon yang memuaskan dari awal hingga akhir," pungkas Oliver Ye, Head of Global Publishing Producer of Dragon Nest 2 Evolution, Level Infinite.

Mainkan 4 Class Unik Sesuai Keinginanmu

Pemain baru tidak perlu khawatir akan kewalahan, karena perpaduan antara aksi berbasis kelas dan petualangan yang dihadirkan Dragon Nest 2: berarti pemain baru akan dengan mudah bermain sesuka mereka, baik sendiri atau bersama teman.

Dengan adanya guild untuk bergabung, companion lucu untuk dicari, perdagangan bebas, dan dukungan konten di masa mendatang, para petualang dapat menantikan banyak hal, termasuk sebuah story trailer baru. 

BACA SELANJUTNYA

Pra Registrasi Dragon Nest 2: Evolution, Berbagai Hadiah Menanti