Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 Juli 2023 | 10:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan rangkaian event Anniversary ke-2 Tears of Themis yang akan dimulai pada bulan Juli 2023 ini. Pastinya banyak keseruan yang disiapkan HoYoverse.

Menariknya, HoYoverse menyiapkan berbagai rangkaian event menarik baik online maupun offline untuk game detektif penuh romansa, Tears of Themis.

Tentu saja rangkaian event ini dihadirkan dalam rangka memperingati anniversary ke-2 game detektif penuh romansa, Tears of Themis yang akan segera datang.

Di hari yang spesial ini, pemain akan menghabiskan waktu bersama empat pemeran utama pria, mengenang setiap momen romantis bersama mereka. Simpan kenangan indah dan rayakan cinta abadi ini bersama.

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif, Stellis. Para pemain memulai karier hukum mereka sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini.

Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat. Di bulan Juli ini, semua momen kecil yang romantis menyatu menjadi lautan kasih sayang. Bersama-sama, pemain akan memulai perjalanan cinta dan komitmen dengan pemeran utama pria. Dari keluarga hingga kekasih, keinginan masa kecilnya tidak pernah berubah.

Saat takdir yang mengalir menyatu menjadi lautan, saat matahari bertemu dengan bulan, perjalanan baru akan membimbing satu sama lain, menjadikan komitmen ini sebagai tumpuan baru dalam hidup, untuk menerangi masa depan bersama dan melukiskan sisa hidup yang tak akan pernah terpisahkan.

Seiring perilisan rangkaian event Anniversary di bulan Juli, banyak kejutan luar biasa juga akan menemani, termasuk Bonus Event, Reset Top Up Perdana, Outfit Musim Panas "Surfing", Kartu Anniversary terbatas, Undangan Interaktif baru, dan masih banyak lagi.

Dan yang lebih penting, event Shadow of Themis juga akan tersedia untuk waktu terbatas. Di antaranya, persentase perolehan kartu SSR Anniversary "To My Beloved" (Luke "Orange Scent", Artem "Lavish Invitation", Vyn "Drowning in the Ashes", dan Marius "World of Glitz") juga ditingkatkan. Lakukan pengundian hingga jumlah tertentu untuk mendapatkan Kartu Nama seri Anniversary terbatas.

Dalam versi baru Anniversary ini, juga akan ada event spesial dalam game "Moonlit Eve". Para pemain dapat menikmati permainan mini yang menyenangkan bersama pemeran utama pria favorit mereka. Ikut serta dalam berbagai tema permainan, seperti "Park Bounty ", "Park Questionnaire", "Moonlit Wish", dan lainnya untuk memenangkan hadiah dalam game yang berlimpah.

Selain itu, tim Tears of Themis telah menyiapkan banyak event offline yang menarik untuk para pemain, seperti menyiarkan video lamaran dari empat pemeran utama pria NXX di layar besar di seluruh dunia; dan kolaborasi offline dengan merek teh susu, kopi, parfum, dan merek lainnya.

Dari Jepang, Korea, Asia Tenggara, Eropa hingga Amerika Utara, tim Tears of Themis membawa dunia romantis dalam game menjadi kenyataan. Info lebih detail mengenai event dapat diakses melalui situs, platform media sosial, dan saluran resmi lainnya, jadi nantikan terus ya.

BACA SELANJUTNYA

HoYoverse Buka Pedaftaran Tes Amplifikasi Zenless Zone Zero