Sabtu, 27 April 2024
Admin Hitekno : Jum'at, 21 Juli 2023 | 19:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Di zaman dengan serba kemajuan pada teknologi dan digital, membuat permainan atau game sebagian besar mulai beralih menjadi game secara online. Game online kini menjadi sebuah permainan yang banyak digandrungi oleh seluruh kalangan, terutama untuk para gamers sejati.

Bagi para gamers, bermain game online menjadi aktivitas yang biasa dilakukan setiap harinya. Bermain game bisa meningkatkan imajinasi melalui permainan yang dimainkan oleh para gamers sesuai dengan genre game online tersebut. Semisal bermain game dengan menjelajahi sebuah dunia fantasi yang luar biasa, dan lain sebagainya. Game online juga lebih praktis untuk dilakukan karena bisa anda lakukan menggunakan perangkat yang biasa anda gunakan sehari-hari, seperti ponsel, komputer, tablet, dan sebagainya. Untuk mencoba berbagai demo game online fantasi, anda bisa mencobanya di situs game Siberuang.

Sebelum memulai bermain game online, anda perlu mengenal dan memahami apa saja genre game online fantasi tersebut. Genre pada game online fantasi ada tiga jenis, yaitu MMORPG, MOBA dan Virtual Game. Lalu, apa bedanya dari ketiga jenis genre pada game online fantasi tersebut? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Game Online Fantasi MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game)

Genre pertama yang terdapat pada game online fantasi adalah MMORPG. MMORPG atau singkatan dari Massively Multiplayer Online Role-Playing Game merupakan sebuah game online fantasi yang menghadirkan dunia fantasi super luas secara online. Nantinya, anda akan bermain game secara serentak bersama ribuan pemain lainnya di seluruh dunia. Pada genre game online fantasi MMORPG, anda akan diminta membentuk sebuah karakter atau avatar sebagai profil anda. Selanjutnya, anda akan mendapatkan sebuah misi yang harus dijalankan, seperti misalnya melawan musuh, melawan monster, menjelajahi dunia lebih luas, dan masih banyak lagi. Anda juga akan berinteraksi dengan ribuan pemain lainnya untuk menyelesaikan misi tersebut. Beberapa contoh game online dengan genre game fantasi MMORPG adalah World of Warcraft, Blade and Soul, The Elder Scrolls, Final Fantasy XIV, Maple Story, Guild Wars, dan masih banyak lagi.

2. Game Online Fantasi MOBA (Multiplayer Online Battle Arena)

Genre kedua untuk game online fantasi adalah MOBA. MOBA atau singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena merupakan sebuah game online fantasi yang terdapat sebuah strategi dan kerjasama dengan team untuk bertarung melawan team lain di tengah medan perlawanan. Anda sebagai pemain memilih karakter dengan kemampuan atau keahlian yang unik. Tugas utama pada game online fantasi MOBA adalah bekerjasama dengan team dan membangun strategi untuk memenangkan pertempuran. Game online fantasi MOBA ini menghadirkan permainan yang super kompetitif dan tentunya memberikan semangat yang tinggi. Salah satu game online fantasi MOBA yang sedang ramai dan populer dimainkan adalah Mobile Legends: Bang Bang. Beberapa contoh game online lainnya dengan genre game fantasi MOBA adalah DOTA 2, Marvel Super War, League of Legends, dan masih banyak lagi.

3. Virtual Game

Genre game online fantasi yang ketiga adalah Virtual Game. Virtual Game ini menghadirkan pengalaman bermain game online yang super menyenangkan. Anda akan dibawa ke dunia yang berbeda dan merasakan seperti sedang berada di dalam game itu sendiri. Konsep virtual reality pada game online ini memberikan sensasi yang lebih menantang dan memberikan pengalaman bermain game online melalui permainan jenis simulasi, permainan sosial, dan lain-lain. Sebagai contohnya, anda bisa bermain game yang melakukan kegiatan seperti biasa, layaknya anda sedang berada di dunia tersebut. Misalnya, membangun rumah impian anda, berinteraksi dengan pemain lainnya, dan lain sebagainya. Apabila anda pernah mendengar game online Pokemon Go dan Minecraft, game tersebut merupakan contoh dari game online fantasi Virtual Game. Beberapa contoh game online lainnya dengan genre game fantasi Virtual Game adalah Beat Saber, Resident Evil, Flight Simulator, dan masih banyak lagi.

Itu dia ulasan mengenai tiga genre game online fantasi dan juga contoh-contoh game online yang seru. Bermain game online fantasi ternyata terdengar menyenangkan, bukan? Anda akan dibawa ke dalam dunia game online yang menantang dan tidak terbatas. Dengan karakter dan keahlian yang anda bentuk sendiri, anda akan mengembangkan diri di dunia virtual dan juga berinteraksi dengan orang-orang di dunia luas. Tertarik untuk mencoba demo game online fantasi? Anda bisa berkunjung ke situs Siberuang. Situs game online yang satu ini menghadirkan berbagai demo game online fantasi yang bisa anda mainkan. Mulai dari genre game online MMORPG, MOBA dan juga Virtual Game. Mari nikmati kesempatan bermain demo game online melalui situs Siberuang dan pilih genre game online fantasi yang anda sukai.

CATATAN REDAKSI: Konten/artikel ini buatan pengiklan

BACA SELANJUTNYA

Kode Redeem Seal M Terbaru 24 Mei 2023, Klaim Hadiah Menariknya