Sabtu, 25 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 09 September 2023 | 14:19 WIB

Hitekno.com - Tim Honkai Impact 3 telah mengumumkan pembaruan yang akan diluncurkan ke game aksi ini. Yakni update Tim Honkai Impact 3 v6.9 Mimpi Usai Kala Fajar pada 14 September 2023 mendatang.

Jangan lewatkan Battlesuit baru, event musim panas terbatas, dan cerita utama yang seru dalam update Honkai Impact 3 v6.9 tersebut.

Seorang teman baru dari gelembung dunia lain, Miracle Magical Girl, Sirin, akan bergabung dengan Hyperion di versi baru, bersamaan dengan dimulainya pertengahan cerita bagian 1.5 yang berfokus pada Fu Hua – Sebuah pertemuan tak terduga membawa kejutan luar biasa dalam hidupnya yang panjang. Nantikan terus kisahnya yang seru dan berwarna.

Kabar penting lainnya adalah setelah pembaruan versi, Honkai Impact 3 akan meluncurkan event kolaborasi dengan film animasi PROMARE, menggabungkan elemen PROMARE dengan gaya desain game Honkai Impact 3 yang khas.

Honkai Impact 3 berlatar dunia modern yang dirusak oleh energi misterius yang dikenal sebagai Honkai. Para gadis pemberani yang membawa genom anti-Honkai yang disebut Valkyrie melawan penyebaran bencana Honkai dan berjuang untuk semua yang indah di dunia.

Sejak diluncurkan di perangkat mobile, Honkai Impact 3 banyak dicintai oleh para pemain dari seluruh dunia. Pada tahun 2019, Honkai Impact 3 resmi dirilis di PC dan dapat dimainkan dengan satu akun untuk semua platform. Pada tahun 2022, Honkai Impact 3 juga hadir di Epic Games Store agar dapat terus memberikan pengalaman bermain yang lebih seru di platform yang lebih luas.

Battlesuit Rank-S baru Miracle Magical Girl, Sirin, adalah DPS Fire tipe MECH yang menggunakan Chakram. Saat bertempur, dia dapat mengubah Chakram menjadi gunting, sekaligus memulihkan Starry Faith yang akan mengurangi DMG yang diterima dan mendapatkan Iron Body.

Sirin juga dapat mengeluarkan Joint Skill Senjata yang berbeda, mengakibatkan Fire DMG dan memberikan Ignite Trauma pada musuh yang terkena serangannya. Saat melancarkan Ultimate, Sirin menciptakan dimensi sihir untuk memerangkap musuhnya, lalu dengan guntingnya, dia akan menghancurkan dimensi sihir tersebut dan mengakibatkan Fire DMG ke semua musuh yang terperangkap di dalamnya.

Dalam Story Chapter XL, Tujuh Karma Phala, Kapten akan bertempur menggunakan 3 tipe Battlesuit Fu Hua yang berbeda di kota baru bernama Phosphorus. Setiap tipe Battlesuit memiliki skill eksplorasi yang khas dan dapat membantu Kapten dengan cepat mengungkap petunjuk penting dalam cerita utama.

Event musim panas yang semakin dekat menandai klimaks dari alur cerita Kapten. Narasi mempesona Magic Girl berlanjut, menyingkap skema besar yang sedang dimainkan. Semua petunjuk mengarah ke Theresa, dengan nama kode "Luna". Mainkan event untuk mengetahui kebenarannya

Selain plot yang menarik, event ini juga menghadirkan peta chibi yang menawarkan petualangan yang berbeda, tantangan yang seru, dan beragam mekanisme eksplorasi. Dapatkan hadiah berlimpah dengan berpartisipasi dalam event ini.

Terakhir, kolaborasi dengan PROMARE akan hadir dengan dua Outfit baru dan event terbatas. Selesaikan misi event untuk mendapatkan PROMARE Kindling yang dapat digunakan dalam permainan membalikkan kartu bingo, memenangkan Stigma kolaborasi PROMARE: Flame (B), dan masih banyak lagi.

Salah satu Outfit kolaborasi kali ini adalah Burning Rescue Soul untuk Ai Chrono Navi, yang mengambil inspirasi desain signifikan dari Galo, karakter lain di PROMARE. Sambil mempertahankan celana oranye ikoniknya, bagian atasnya mengambil inspirasi dari desain mecha Galo. Ada banyak detail yang bisa terlihat, seperti tanduk di kepala Ai yang dibuat menyerupai lampu alarm. Desainnya didasarkan pada wujud pertama mecha Galo dan perannya sebagai petugas pemadam kebakaran. Rok mecha di belakangnya terinspirasi dari helm mecha Galo.

Dan Outfit kolaborasi yang lain adalah Born in Flames untuk Herrscher of Flamescion. Desain keseluruhannya memberikan kesan punk. Jubah uniknya adalah perpaduan atribut apinya sendiri dengan api yang bersudut dan hidup dari animasi PROMARE.

Skema gaya dan warnanya, serta elemen seperti dasi kupu-kupu dan aksen cyan pada pedangnya terinspirasi dari Lio, karakter di PROMARE. Kedua Outfit ini akan tersedia di Toko dan dapat dibeli dengan harga diskon selama event berlangsung.

Update Honkai Impact 3 v6.9 akan dirilis di iOS, Android, dan PC pada 14 September 2023. Akan ada Battlesuit Herrscher baru, event seru, dan hadiah berlimpah yang menanti Kapten.

BACA SELANJUTNYA

Trailer Terbaru Nightingale Jelang Early Access, Ungkap Banyak Hal