Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 15 September 2023 | 16:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan event baru dalam update Tears of Themis mendatang. Yakni event Oath to Joy dan event terbatas lainnya dihadirkan HoYoverse ke game detektif penuh romansa ini pada September 2023.

Resmi diumumkan, Tears of Themis, akan menghadirkan event "Oath to Joy" dan serangkaian event terbatas lainnya pada bulan September 2023.

Setahun telah berlalu dan musim gugur pun tiba. Cinta dan komitmen meniti setiap senja dan fajar. Pemain dapat menghabiskan hari istimewa dengan mengenang kenangan manis bersama Vyn. Selesaikan misi ulang tahun dan dapatkan banyak hadiah terbatas.

Selain itu, rangkaian event ulang tahun sebelumnya, "A Wish in the Light" dan "Reciprocal Hearts," akan hadir kembali pada bulan September ini dalam waktu terbatas. Hidupkan kembali kenangan indah masa lalu bersama.

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat.

Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Terbangun dari mimpi abadi dengan setitik cahaya yang merangkul sinar fajar... Selama event ulang tahun terbatas ini, pemain bisa mendapatkan SSR Vyn "Dreams of Light" dengan persentase perolehan lebih tinggi. "Kamu sudah lama mematahkan 'kutukan' itu untukku. Aku sudah terbiasa untuk tidak mengharapkan hal-hal yang tidak jelas, seperti 'keluarga'. Namun, semuanya berubah total setelah bertemu denganmu." Belenggu berat masa lalu membebani hatinya, namun kehangatan cinta menghapus seluruh bayang-bayang hingga tak berbekas.

Selama event "Oath to Joy" berlangsung, pemain dapat menyelesaikan event ulang tahun terbatas, memainkan mini-game Love Fortune bersama Vyn, memecahkan teka-teki mencari benda, dan membuka cerita eksklusif.

Selesaikan misi ulang tahun terbatas dan dapatkan hadiah R Vyn "Taste", Outfit eksklusif ulang tahun "Vyn - Oath", Latar Belakang ulang tahun "Svart Kitchen", Lencana event "Oath to Joy", Tears of Themis, dan hadiah terbatas lainnya.

Event terbatas Total Purchases juga akan tersedia selama periode yang sama. Login selama periode event untuk untuk mendapatkan pesan dan panggilan suara eksklusif yang menghangatkan hati.

BACA SELANJUTNYA

Honkai Star Rail Versi 2.1 Siap Dirilis pada 27 Maret 2024