Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 19 Oktober 2023 | 11:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 12 atau MPL ID S12 telah usai. Pastinya penasaran siapa saja hero Mobile Legends terbaik yang banyak digunakan para pro player dalam kejuaraan tersebut.

Selama kejuaraan MPL ID S12, para pro player Mobile Legends pastinya tidak sebarang pick hero. Pastinya disesuaikan META Mobile Legends dan strategi tim.

Terbukti pula jika hero Mobile Legends pilihan para pro player merupakan hero-hero yang sedang masuk META Mobile Legends saat ini.

Termasuk hero OP, terbukti deretan hero Mobile Legends terbaik ini jadi pilihan para pro player bahkan jadi terbanyak dipick.

Berikut ini telah dirangkum daftar lengkapnya, hero Mobile Legends terbaik yang paling banyak dipick pro player selama MPL ID S12 kemarin.

1. Valentina

Hero Mobile Legends - Valentina. (Moonton)

Tidak dipungkiri jika hero Mage ini termasuk OP dan selalu masuk META Mobile Legends. Valentina jadi andalan para di Mid Lane.

Dengan kemampuan Burst dan Finisher, Valentina punya ultimate yang tidak cuma menyalin kemampuan lawan. Namun juga memberikan efek slow yang menyebalkan.

2. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. (Fandom)

Sudah beberapa musim ini, Fredrinn masih termasuk hero META yang OP. Termasuk hero Fighter merangkap Tank yang jadi andalan pro plyer Mobile Legends.

Mulai dari kemampuan Crowd Control yang handal, serangan AOE yang sakit. Fredrinn ini sudah punya serangan sakit, masih punya pertahanan yang tebal.

3. Beatrix

Hero Mobile Legends - Beatrix dengan skin Light Chaser. (fandom)

Jadi salah satu hero Marksman yang populer, Beatrix menawarkan fleksibilitas tinggi. Hero Mobile Legends ini punya empat pilihan senjata yang membuatnya menarik.

Masing-masing senjata punya strategi yang berbda dalam pertempuran. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan strategi saat ini.

4. Edith

Hero Mobile Legends - Edith. (Moonton)

Hero Tank merangkap Marksman ini punya kemampuan Crowd Control dan Burst Damage yang handal. Karena itu Edith termasuk hero OP yang jadi andalan.

Edith juga punya fleksibilitas lebih, mau menjadi Tank bisa Marksman pun jago. Belum lagi mode Phylax yang membuatnya mengendarai mecha.

5. Irithel

Hero Mobile Legends - Irithel Astral Wanderer. (Fandom)

Kalau hero Mobile Legends satu ini sedang jadi Marksman yang cukup OP. Bagaimana kemampuannya dalam Finisher dan Burst damage yang sakit.

Tentu saja, Irithel jadi andalan para pro player Mobile Legends di Gold Lane. Terutama yang mencari hero OP dengan mobilitas tinggi.

Itulah daftar hero Mobile Legends terbaik yang jadi pilihan para pro player Mobile Legends selama MPL ID S12 kemarin.

Pastinya termasuk hero META Mobile Legends yang sedang OP. Manfaatkan baik-baik hero OP tersebut, sudah terbukti di tangan pro player Mobile Legends.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?