Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 23 November 2023 | 19:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse mengumumkan akan menggelar event spesial ulang tahun terbatas Luke Sweet Felicity dari game detektif penuh romansa Tears of Themis.

Event spesial Sweet Felicity sendiri akan digelar HoYoverse di Tears of Themis pada November 2023.

Menjelang ulang tahun Luke, serangkaian event terbatas akan segera dibuka. Pemain dapat bergabung dengannya untuk menghidupkan kembali masa kecil dan masa remajanya serta menikmati momen penuh kehangatan. Selama event berlangsung, selesaikan misi terbatas dan Travel Wish untuk mendapatkan hadiah eksklusif yang berlimpah.

Selain itu, rerun event seri ulang tahun "Luke All Year-Round" dan "Redolent Nonage" juga akan tersedia dalam waktu terbatas. Hidupkan kembali kenangan indah masa lalu bersama!

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat. Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Selama event ulang tahun, Luke SSR "Burning Reminiscence" akan tersedia dengan persentase perolehan lebih tinggi. Seperti yang dimuat dalam trailer terbaru, pemain dapat mengintip ke dalam hati Luke, mengetahui kejadian masa lalu dan memahami perasaannya yang kuat.

Kenangan masa lalu yang membara mencerminkan cintanya yang melintasi ruang dan waktu: "Karena kegigihanmu, aku bisa merasakan kehadiran orang tuaku dengan begitu nyata. Terima kasih pada mereka yang sudah melahirkanku ke dunia ini dan membuatku berkesempatan bertemu denganmu. Kamu adalah keluargaku yang paling istimewa."

Dapatkan hadiah SSR menarik dan dengarkan pengakuan cinta terdalamnya.

Biarkan waktu menyulut hati dengan gairah dan mengisi kegelapan dengan cahaya. Mulai tanggal 25 November, event ulang tahun Luke "Sweet Felicity" akan dirilis secara bertahap.

Selama event berlangsung, pemain dapat menyelesaikan misi ulang tahun waktu terbatas untuk mendapatkan Kartu Luke R "Thoughts", Outfit terbatas ulang tahun "Luke - Felicity", latar belakang "Luke's Childhood Bedroom", lencana eksklusif "Sweet Felicity", "Tears of Themis", dan hadiah terbatas lainnya! Event Bonus Top Up Terbatas juga akan tersedia, dapatkan set "Childhood Joys Lounge" (10 buah) serta kartu nama "Tears of Themis" dan "Dream - Childhood".

BACA SELANJUTNYA

Jangan sampai Ketinggalan, Event Tears of Themis Rainy Pickup Hadir untuk Waktu Terbatas