Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Desember 2023 | 10:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan bahwa update Genshin Impact 4.3 "Mawar dan Senapan" akan hadir pada 20 Desember 2023.  Apa yang ditawarkan HoYoverse melalui update Genshin Impact terbaru ini?

Dengan teratasinya krisis besar Fontaine, Versi 4.3 akan memperlambat tempo petualanganmu dengan merayakan salah satu tradisi terpenting Fontaine, yaitu Festival Fontinalia.

Selain itu, Navia, ketua Spina di Rosula dan Chevreuse, kapten Pasukan Patroli Khusus, akan bergabung sebagai Karakter baru yang dapat dimainkan. Serangkaian pembaruan dan optimalisasi juga telah ditambahkan di Versi 4.3.

Fontinalia tahun ini akan dirayakan dengan sebuah film festival yang unik. Selain menawarkan kegembiraan dan keseruan, event perayaan ini juga memperingati sang Lochknight legendaris yang bertemu dengan Archon Hydro masa silam, Egeria.

Di bawah pimpinan Furina sebagai produser film, sebuah tim tak terduga beranggotakan kakak beradik Klan Kamisato, Traveler, dan perancang busana terkenal dari Chioriya Boutique, Chiori, akan bekerja sama untuk membuat sebuah film.

Selain itu, serangkaian minigame juga akan dibuka di Fontinalia seperti merekam sebuah film pendek dengan posisi kamera dan narasi yang berbeda di "Memasuki Bingkai", serta latihan merekam dalam mode permainan menembak jitu.

Dengan memenangkan "Theater Ticket" di event ini, pemain berkesempatan menukarkan berbagai hadiah festival seperti Claymore 4 "Ultimate Overlord's Mega Magic Sword".

Update Genshin Impact Versi 4.3 - Navia. (HoYoverse)

Dalam suasana meriah ini, dua pengguna senjata api berpengalaman, Navia dan Chevreuse, akan bergabung sebagai Karakter baru yang dapat dimainkan. Ketua Spina di Rosula, Navia, adalah Karakter Geo 5 pengguna Claymore yang mampu menembakkan "Rosula Shardshot" dengan Gunbrella elegannya.

Jumlah tembakannya ditentukan oleh "Crystal Shrapnel" yang didapatkan dengan mengambil Elemental Shard dari reaksi Crystallize, atau dari Elemental Burst-nya. Elemental Burst Navia juga bisa mengakibatkan Geo DMG Area yang kuat dengan membombardir musuh.

Pengguna senjata api andal lainnya, Chevreuse, akan bergabung sebagai Karakter Pyro 4 yang menggunakan senjata Polearm. Sebagai kapten Pasukan Patroli Khusus, Elemental Skill Chevreuse akan menembakkan peluru yang mengakibatkan Pyro DMG Area dengan senapannya sekaligus menjaga timnya dengan memulihkan HP Karakter aktif.

Dia dapat mengakibatkan kekuatan api yang lebih besar dengan skill "Explosive Grenade", yang kemudian akan terpecah menjadi "Secondary Explosive Shell".

Di Event Permohonan Versi 4.3, Navia yang hadir untuk pertama kalinya akan didampingi oleh kehadiran kembali Kamisato Ayaka di paruh pertama, dan Chevreuse akan bergabung bersama kehadiran kembali Raiden Shogun dan Yoimiya di paruh kedua.

Beberapa mode gameplay jangka panjang dan event terbatas juga telah mendapatkan tambahan berbagai fitur dan hadiah baru. Genius Invokation TCG mendapatkan update besar berupa penambahan Kartu, NPC yang bisa ditantang, dan Mode Pertarungan Panas waktu terbatas.

Sebuah bentuk alam bertema Fontaine juga telah ditambahkan ke dalam Serenitea Pot. Selain itu, Lomba Adu Kumbang Itto dan Misi Harian dari Liben akan hadir kembali dengan berbagai fitur seru dan hadiah berlimpah.

Selain itu, perjalananmu di Teyvat akan semakin mulus dengan hadirnya beberapa optimalisasi. Fitur cepat akan segera tersedia untuk mengambil hadiah dari pengutusan Ekspedisi, mengulangi ekspedisi, serta mengumpulkan bahan masak dan item forge yang sudah selesai diolah secara langsung.

Pemain juga bisa mengunci atau membuka banyak Artefak sekaligus, serta secara otomatis mengunci Artefak lama dan baru yang sesuai dengan kriteria filter. Selain itu, pemain juga bisa melihat Set Artefak mana yang dipilih pemain aktif lainnya untuk Karakter tertentu melalui Rekomendasi Set Artefak.

Update Genshin Impact Versi 4.3 akan hadir pada tanggal 20 Desember 2023. Pastikan menimkati pembaruan yang sudah disiapkan HoYoverse untuk para pmeain Genshin Impact.

BACA SELANJUTNYA

Acara Khusus Fan Art Genshin Impact HoYoFair 2024 Hadir pada 13 April 2024