Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Desember 2023 | 10:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse kembali menggelar event untuk memuaskan para pemain game-gamenya. Kalin ini ada Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact yang akan berlangsung di Jakarta.

Secara resmi HoYoverse mengumumkan Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact akan digelar pada 13-22 Desember 2023 mendatang.

Para penggemar Genshin Impact bisa mendatangi acara yang akan berlangsung di Gading Festival Sedayu City, Cakung, Jakarta Timur.

Dalam gelaran ini, HoYoverse akan mengadakan berbagai aktivitas. Mulai dari Pop Up Store Genshin Impact, Berbagai misi dan tantangan.

Juga dihadrkan Photobooth Genshin Impact, ada juga pertunjukan bank lokal, juga dihadiri para influencer dan Cosplayer Genshin Impact.

Lebih lengkap, berikut ini ada beberapa informasi yang disampaikan HoYoverse terkait gelaran Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact.

Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact. (HoYoverse)

Acara: Festival Kenangan Teyvat Genshin Impact
Lokasi: Gading Festival Sedayu City, Jl. Sedayu City Klp. Gading Jl. Boulevard Raya No.1, RT.8/RW.5, Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920, Indonesia
Waktu: 13-22 Desember 2023

Kegiatan:

Pop Up Store Genshin Impact: Menghadirkan "Seri Bazar Warna-Warni Genshin Impact" untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, akan ada berbagi seri pilihan merchandise Genshin Impact yang dijual di sini!

Misi Genshin Impact: Traveler, ada beberapa misi yang kamu bisa selesaikan! Selesaikan misi-misi ini untuk mendapatkan merchandise Genshin Impact. Misi-misi yang ada antara lain sebagai berikut:

  • Mengunggah postingan di media sosial dengan tag Genshin Impact dan tiga teman
  • Mengikuti Genshin Impact di chanel media sosial
  • Bermain mini games seru

Tantangan Live: Uji kemampuan bermain Genshin Impact pada event Panggung kami - Lomba adu cepat melintasi Teyvat, melawan Boss dan juga Spiral Abyss! Traveler yang menang akan mendapatkan merchandise menarik dari Genshin Impact!

Photobooth Genshin Impact: Traveler dapat mengabadikan kenangan pada acara ini melalui foto polaroid

Band Lokal: Satu tim band lokal akan menghibur semua pengunjung di akhir pekan

Influencer dan Cosplayer Genshin Impact: Berbagai tokoh terkenal akan menghadiri festival ini

BACA SELANJUTNYA

Genshin Impact Hadirkan Musim Terbaru Astra Carnival: The Prince Cup di 2024!