Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 12 Desember 2023 | 14:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sharkmob selaku pengembang dan Level Infinite sebagai publisher, resmi mengumumkan game Exoborne. Yakni game tactical open world extraction shooter terbaru mereka pada perhelatan The Game Awards.

Kini dalam pengembangan untuk PC dan konsol, game tactical open world extraction shooter ini menempatkan Anda di tengah-tengah dunia yang hancur oleh kekuatan alam apokaliptik. 

"Exoborne bukan hanya sekedar game bagi kami, ini jauh lebih dari itu!" ujar Petter Mannerfelt, Creative Director Sharkmob. 

"Game ini memakan waktu pembuatan yang cukup lama. Kami sangat senang akhirnya dapat mengungkapkan karya ini kepada dunia dan mendengar apa yang orang pikirkan tentang semesta dan arena bermain penuh aksi mendebarkan yang telah kami ciptakan." lanjutnya. 

"Sejak studio didirikan, kami berambisi untuk membuat konsep game orisinal kami sendiri dan sekarang kami selangkah lebih dekat untuk merilis judul pertama dari dua game yang saat ini sedang dalam pengembangan," tambah Fredrik Rundqvist, CEO Sharkmob.

Dunia yang rusak untuk dijelajahi dan cerita untuk diungkap

Umat manusia menghadapi keruntuhan global yang belum pernah terjadi sebelumnya setelah kegagalan akan harapan terakhirnya, Project Rebirth – mengubah dunia kita menjadi tempat yang tidak bersahabat. Anda akan menjelajahi bagian tenggara AS, yang hancur akibat kekuatan alam yang brutal.

Peristiwa publik, ancaman yang selalu berubah dari dunia itu sendiri, dan misi berisiko memungkinkan pemain menulis cerita mereka sendiri setiap kali mereka memasuki dunia Exoborne – seperti terlibat baku tembak sengit dalam tornado. 

Exoborne. [Sharkmob]

Exo-Rigs dan teknologi epik

Pemain berperan sebagai Reborn, korban selamat yang luar biasa dengan implan yang memungkinkan mereka menggunakan Exo-Rig yang kuat. Dilengkapi dengan teknologi epik ini, mereka hidup di dunia yang dipenuhi oleh faksi-faksi yang bertikai, kekacauan elemen yang mematikan, dan Reborn lain yang saling berseteru.

Dengan memanfaatkan kemampuan Exo-Rigs, pemain dapat bertahan menghadapi kekuatan alam yang ganas dan menyalurkan kekuatan mereka dalam pertempuran dan pergerakan, menjadikannya fantasi kekuatan apokaliptik terhebat.

Ketika Anda adalah apa yang Anda bawa, apa yang Anda bawa? 

Risiko besar dapat menghasilkan imbalan yang besar, dan pernyataan itu semakin nyata ketika pemain memasuki badai demi menemukan teknologi terbaik – tetapi apakah mereka dapat membawanya pulang?

Membuat barang dan perlengkapan baru dengan sisa-sisa teknologi yang ditemukan pemain akan memungkinkan mereka untuk mengatasi tantangan yang tak terduga.

Sementara itu, taruhannya akan terus meningkat, dan rasa takut kehilangan semuanya akan selalu ada. Exoborne menawarkan berbagai tingkat kesulitan serta janji akan konten penghujung game yang menantang dan memuaskan.

BACA SELANJUTNYA

Ramaikan Tahun Baru Imlek, Hadir Penawaran Ekslusif PC Game Pass dari Xbox