Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 15 Desember 2023 | 08:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Agate International resmi meluncurkan BFF Signal dalam fitur World di Zepeto. Kolaborasi ini menjadi milestone yang menarik bagi kedua perusahaan dalam memberikan pengalaman digital yang bermakna bagi para pemain.

Hingga saat ini, terdapat 200.000 kunjungan dari 87.500 jumlah angka unique dari pemain di seluruh dunia dalam kurang dari empat minggu sejak peluncurannya.

Melalui BFF Signal, kolaborasi ini berupaya menumbuhkan kegembiraan dan membangun ikatan baru di antara para pemain ZEPETO. Saat ini, lima negara teratas dengan pemain yang paling banyak mengunjungi ‘BFF Signal' adalah Indonesia, Amerika Serikat, Thailand, Prancis, dan Rusia.

Game ini menawarkan latar bertema sekolah yang mencakup area luar ruangan (seperti gedung, halaman depan, dan halaman belakang) dan area dalam ruangan (termasuk ruang kelas, lorong, perpustakaan, ruang seni, dan lobi).

Dengan beragamnya latar yang tersedia, BFF Signal memfasilitasi pemain dalam berinteraksi dan memotivasi mereka untuk terhubung serta membina hubungan yang bermakna. Saat ini, BFF Signal berada di Top 20 Chart dan stabil di posisi Top 12 pada 'Now Trending World' di ZEPETO.

Co-founder dan Chief Executive Officer Agate Shieny Aprilia mengatakan, “Kami senang sekali dapat berkolaborasi dengan ZEPETO yang memiliki komunitas global yang luar biasa. Melalui kerja sama dengan ZEPETO, kami berkomitmen untuk membawa pengalaman yang imersif kepada pemain di seluruh dunia. Kolaborasi ini adalah kesempatan bagi Agate untuk memperluas jangkauan kami, khususnya diantara para pemain global.”

Sebagai Global Growth Development Partner di ZEPETO, Agate juga memanfaatkan kreativitas dan keahliannya untuk menyumbangkan konten berkualitas tinggi dan konsep-konsep inovatif ke dalam BFF Signal di dalam platform dunia virtual ZEPETO.

Agate terus mengeksplorasi fitur-fitur inventif, memperkuat pengalaman imersif dalam BFF Signals, dan menetapkan tolok ukur baru dalam keterlibatan dunia virtual.

Sehin Son, Developer Relations Manager di ZEPETO mengatakan, "Kami sangat senang menyambut Agate sebagai Mitra Pengembangan Pertumbuhan Global kami, yang dapat mengambil pendekatan kreatif yang sesuai untuk produk ZEPETO. Kolaborasi perdana dengan Agate ini merupakan batu loncatan menuju kolaborasi potensial kami, yang menawarkan peningkatan interaksi dan penciptaan alam semesta paralel bagi pengguna ZEPETO.”

BACA SELANJUTNYA

4 Fitur Samsung Galaxy A25 5G untuk Menunjang Mabar Lebih Seru