Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 15 Desember 2023 | 08:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse kembali menghadirkan event terbatas ke game detektif penuh romansa, Tears of Themis. Di bulan Desember 2023, HoYoverse menghadirkan event terbatas Snowy Sweetness di Tears of Themis.

Kepingan salju yang berjatuhan bagaikan gemerlap cahaya dari kenangan manis yang diciptakan bersama. Lampu neon menerangi kota dan melodi cinta bergema. Wish Café yang hangat dan nyaman juga akan tersedia mulai 15 Desember. Selesaikan event waktu terbatas, cetak pemasukan yang tinggi, dan buka event spesial untuk mendapatkan hadiah melimpah dalam game!

Benang cinta terjalin erat dan waktu yang dilalui bersamamu adalah jawaban terbaik menuju kebahagiaan. Baik di tengah kota yang hiruk pikuk atau di sudut kota yang sepi, bintang-bintang yang gemerlap di langit akan merekam keabadian dan momen mereka bersama.

Benang di jari mereka menjalin takdir mereka dan tumbuh berkembang seiring waktu. Saatnya mengucapkan permohonan musim dingin yang hangat bersama dia di bawah kemilau lampu kota!

Kisah utama Tears of Themis terjadi di kota fiktif Stellis, para pemain memulai karier hukum sebagai pengacara pemula, memecahkan kasus dan masalah dengan melakukan investigasi dan debat. Ketika kegelapan yang tersembunyi akhirnya terungkap, kekuatan jahat yang mengancam keadilan dan ketertiban perlahan mulai muncul ke permukaan.

Empat protagonis pria dengan kepribadian yang berbeda, juga dikenal sebagai anggota NXX Investigation Team, akan memberikan dukungan dan bantuan sepanjang perjalanan ini. Hubungan berkembang dengan menciptakan rasa saling percaya dan kerja sama yang erat.

Selama event berlangsung, berpartisipasilah dalam event seri "Snowy Sweetness" untuk kesempatan mendapatkan Luke SR "Honeyed Secret." Kepingan salju berjatuhan dari langit biru dan setiap doa yang tulus merupakan kedalaman cinta mereka terhadap satu sama lain.

Dengan hangat dan perasaan yang meluap, Luke berjanji, "Kita akan terus menjalani jalan milik kita untuk selamanya." Selain itu, Vyn SR "Timeless Wishes" juga bisa didapatkan secara gratis dengan berpartisipasi dalam event.

Cahaya lilin menari dan aroma manis anggur menyelimuti udara, benang merah terikat dan mata tersulut api. Dengan suara yang lembut, Vyn berjanji, "Selama bertahun-tahun, tidak pernah berpisah. Jika itu yang dinamakan keabadian.”

Selain itu, event Shadow of Themis juga hadir selama periode "Snowy Sweetness". Persentase perolehan Artem SSR "Voice of Comfort" dan Marius SSR "Unchanged by Time" meningkat. Bintang-bintang memenuhi angkasa dan lampu neon menerangi kota. Di sudut kota yang sepi, detak jantung dia bergema di telinga:

"Tidak peduli saat kamu sedih atau emosional... aku suka semuanya, bahkan aku merasa... jadi bisa melihat sisimu yang lain dan mengenalmu lebih jauh lagi." Bagaimanapun suasana hatimu, Artem selalu berada di sisimu. Langit senja di luar jendela memancarkan warna lembut dan sepasang kekasih berpelukan erat satu sama lain. Belenggu yang dinamakan "cinta" menghubungkan masa lalu dan saat ini. "Entah mereka di sini atau di tempat lain, aku ingin memberi tahu mereka semua kalau aku jauh lebih bahagia dari yang aku bayangkan. Dan aku dicintai..." Marius mengutarakan kebahagiaannya dengan suara kecil. Buka kartu waktu terbatas ini dan dengarkan pengakuan tulus para pemeran utama pria!

BACA SELANJUTNYA

Jangan sampai Ketinggalan, Event Tears of Themis Rainy Pickup Hadir untuk Waktu Terbatas