Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 23 Januari 2024 | 13:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar gembira untuk para pemain The Elder Scrolls Online, karena game online ini akan mendapatkan pembaruan pada tahun 2024. Apa yang disiapkan dalam chapter terbaru The Elder Scrolls Online tahun ini?

Melalui acara ESO 2024 Global Reveal, ZeniMax Online Studios resmi mengumumkan The Elder Scrolls Online: Gold Road hadir sebagai chapter terbaru untuk tahun 2024 ini.

Chapter baru yang akan segera hadir ini menandai seri berikutnya dari kisah Elder Scrolls yang ikonis, dengan memberikan 30 jam konten misi utama.

Di dalam update baru ini, terdapat alur cerita berisi karakter yang belum pernah muncul sebelumnya dan zona baru untuk dieksplorasi pemain. 

Kapan Rilis?

The Elder Scrolls Online: Gold Road telah dijadwalkan akan hadir pada 3 Juni 2024 untuk PC Windows dan Mac, kemudian pada 18 Juni 2024 untuk konsol Xbox serta PlayStation.

Temukan petualangan dalam The Elder Scrolls Online: Gold Road Chapter dan DLC dungeon Scions of Ithelia yang diumumkan dalam ESO 2024 Global Reveal.

The Forgotten Prince

Sebuah rahasia yang lama disimpan oleh Hermaeus Mora telah terkuak dan keberadaan The Forgotten Prince pun terungkap. 

Tiba pada 11 Maret untuk PC/Mac dan 26 Maret untuk konsol Xbox dan Playstation, paket DLC dungeon Scions of Ithelia melanjutkan cerita dari Necrom Chapter tahun lalu.

Scions of Ithelia

Mulailah petualangan dengan paket DLC dungeon Scions of Ithelia yang memperkenalkan dua dungeon, Oathsworn Pit dan Bedlam Veil.

Dungeon ini memungkinkan kamu menjelajahi tempat pelatihan bagi para pengikut Malacath dan ruang rahasia di dalam setengah dunia Oblivion di Maelstrom. 

Gold Road Chapter

Menampilkan zona baru, alur cerita, sistem Scribing, hadiah, dan banyak lagi, The Elder Scrolls Online: Gold Road kini tersedia untuk pra-pembelian di semua platform. 

Chapter baru ini membawa kamu ke West Weald, sebuah wilayah yang terletak di perbatasan Cyrodiil, Gold Coast, dan Valenwood. 

Para penggemar Elder Scrolls yang memainkan The Elder Scrolls IV: Oblivion tahun 2006 mungkin akrab dengan bagian Tamriel ini, termasuk ibu kotanya, Skingrad.

Diperintah oleh Colovian Count Calantius, provinsi ini adalah negara merdeka yang bersekutu dengan pasukan Kekaisaran yang menduduki Cyrodiil di dekatnya. 

Namun, dalam semalam, hutan Valenwood yang panas terik telah menggantikan sepertiga wilayah tersebut, dan Count mencari jawaban agar tidak kehilangan wilayah kekuasaannya lagi.

Meskipun demikian, hutan baru (yang oleh Wood Elves call Dawnwood) mungkin bukan masalah yang paling mendesak bagi kamu, karena harus menyelidiki kemunculan kembali Ithelia, The Forgotten Prince.

Meskipun para pengikutnya menimbulkan kekacauan pada namanya, masih banyak misteri yang tersisa. Mengapa dia sekarang berjalan ke West Weald, dan apa rencana Scionnya untuk kembalinya dia?

Meskipun melanjutkan narasi yang dimulai pada tahun 2023, seperti Scions of Ithelia, Gold Road menceritakan kisahnya sendiri dan tidak perlu memainkan Necrom Chapter.

A Clash of Fates

The Forgotten Prince akan segera kembali berkuasa, dan nasibnya sendiri bergetar dalam antisipasi. Apa dampak yang akan kamu terima, seorang petualang fana, berikan terhadap West Weald dan segudang ancamannya? Anda harus memainkan Gold Road untuk mengetahuinya!

BACA SELANJUTNYA

Makin Ramai, 20 Game Bethesda Hadir ke Xbox Game Pass