Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 03 Februari 2024 | 13:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse resmi mengumumkan kalau Zenless Zone Zero akan hadir ke PlayStation 5 . Kabar ini disampaikan dalam live streaming PlayStation State of Play terbaru.

Sebelum pengumuman ini, Zenless Zone Zero juga telah dikonfirmasi secara resmi untuk PC, iOS, dan Android. Untuk PlayStation 5 sendiri, Zenless Zone Zero masih dalam pengembangan.

Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse. Selain gaya seni yang unik, musik yang dinamis, dan gameplay kehidupan perkotaan, game ini menampilkan pertarungan aksi mendebarkan yang bertujuan untuk menarik baik para veteran aksi maupun pendatang baru.

Dalam cerita game ini, peradaban kontemporer telah dihancurkan oleh bencana supernatural yang dikenal sebagai “Hollows.” New Eridu, peradaban perkotaan terakhir yang selamat dari kiamat, berhasil berkembang dengan memperoleh teknologi untuk mengekstraksi sumber daya penting dari Hollows.

Pemain akan memulai petualangan sebagai Proxy yang bekerja sama dengan Agen berbeda dan mengungkap misteri yang tidak diketahui di balik New Eridu dan Hollows.

Selama siaran langsung PlayStation State of Play terbaru, Zenless Zone Zero mengonfirmasi kehadirannya di PS5 melalui trailer baru. Trailer tersebut secara dinamis menampilkan karakter dari Cunning Hares dan Belobog Heavy Industries, serta lingkungan perkotaan New Eridu yang baru dirombak.

Dalam trailer disuguhkan serangkaian pertarungan seru antara Agen dan musuh mereka di Hollows sebelum menutup trailer dengan Belle — salah satu dari dua protagonis — menavigasi Hollow Deep Dive System.

Ingin mendorong batas-batas desain game dan pengalaman aksi, tim pengembangan di belakang Zenless Zone Zero kini diberdayakan oleh teknologi mutakhir dan kemampuan perangkat keras PlayStation 5 untuk terus menciptakan dunia virtual yang mempesona.

Pengalaman imersif baru menanti saat Proxy memulai petualangan mereka di New Eridu dan terlibat dalam pertempuran Hollow yang mendebarkan.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Xbox Series X/S dan PC, Hi-Fi RUSH Kini Hadir ke PS5